Info Loker Lowongan Kerja PT Freeport Indoesia Terbaru Bulan Maret 2023, Total ibutuhkan 28 Jurusan, Fresh Graduate Bisa Apply, Jangan Sampai Ketinggalan

Info Loker Lowongan Kerja PT Freeport Indoesia Terbaru Bulan Maret 2023, Total ibutuhkan 28 Jurusan, Fresh Graduate Bisa Apply, Jangan Sampai Ketinggalan

-Mufid Majnun/unsplash-

SITNAS.id - Info Loker Lowongan Kerja PT Freeport Indoesia Terbaru Bulan Maret 2023, Total ibutuhkan 28 Jurusan, Fresh Graduate Bisa Apply, Jangan Sampai Ketinggalan.

Perusahaan PT Freeport Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang tembaga yang berlokasi di Papua Tengah, Indonesia.



Perusahaan ini memiliki aktivitas yang meliputi eksplorasi, pertambangan, pemrosesan, dan pemasaran konsentrat tembaga, emas, dan perak.

Didirikan pada tanggal 7 April 1967, PT Freeport Indonesia baru-baru ini membuka lowongan kerja untuk para fresh graduate yang berasal dari berbagai jurusan.

Baca juga: Jadwal dan Lokasi KB Gratis, DPPKB Bandung Tetapkan 13 Kecamatan ini yang Akan Dapatkan KB Gratis, Ibu-Ibu Merapat!



×

Baca juga: RedVeluv Bersiap! Konser Solo Ke 4 Red Velvet Siap Digelar Bulan April Mendatang, Bisa Dilihat Streaming Online Juga Loh!

Baca juga: Army Wajib Tahu! SUGA BTS Ulang Tahun ke 30, Throwback Jaman Trainee hingga Sempat Hampir Menyerah!

Lowongan pekerjaan ini tersedia mulai dari hari Rabu, tanggal 8 Maret 2023 sampai dengan tanggal 14 Maret 2023.

Hal ini dilansir melalui akun Instagram resmi PT Freeport Indonesia, @freeportindonesia. Beberapa jurusan yang dibutuhkan oleh perusahaan ini adalah informasi yang tertera pada akun tersebut.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm