Lowongan PT Freeport Indonesia Bulan Maret 2023, Tersedia 28 Jurusan, Fresh Graduate Bisa Neglamar, Langsung Cek Sekarang

Lowongan PT Freeport Indonesia Bulan Maret 2023, Tersedia 28 Jurusan, Fresh Graduate Bisa Neglamar, Langsung Cek Sekarang

Lowongan PT Freeport Indonesia Bulan Maret 2023, Tersedia 28 Jurusan, Fresh Graduate Bisa Neglamar, Langsung Cek Sekarang-Mufid Majnun/unsplash-

SITNAS.id -Lowongan PT Freeport Indonesia Bulan Maret 2023, Tersedia 28 Jurusan, Fresh Graduate Bisa Neglamar, Langsung Cek Sekarang.

Rekrutmen PT Freeport Indonesia Dibuka! Informasi Terbaru 2023 Fresh Graduate Bisa Apply, Cek Tersedia Jurusan Apa Saja.



Penting untuk Anda mengetahui bahwa PT Freeport Indonesia saat ini membuka kesempatan rekrutmen bagi para Fresh Graduate yang ingin bergabung dengan perusahaan.

Bagi Anda yang sedang mencari peluang karir di dunia industri pertambangan, ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

Baca juga: Perdana! Jisoo BLACKPINK Umumkan Tanggal Debut Solo, Poster Albumnya Misterius Bikin Penasaran Warganet



×

Baca juga: SINOPSIS Film Surga di Bawah Langit, Tayang 30 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Harapan Masa Depan Tiga Sahabat

Dalam rekrutmen terbaru ini, PT Freeport Indonesia membuka peluang bagi lulusan baru untuk mengajukan aplikasi kerja.

Bagi para Fresh Graduate yang memiliki keinginan untuk mengembangkan diri dan berkarir di perusahaan tersebut, silakan mendaftar sekarang juga.

Terdapat beragam jurusan yang tersedia di PT Freeport Indonesia yang bisa dijadikan pilihan bagi para Fresh Graduate yang ingin bergabung dengan perusahaan tersebut.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai jurusan apa saja yang tersedia, silakan cek informasi terbaru di website resmi PT Freeport Indonesia.

Baca juga: Belum Berakhir! Inilah PREVIEW K-Pop Generation Part 2, Segera Tayang 16 Maret 2023 di TVING

Baca juga: RedVeluv Bersiap! Konser Solo Ke 4 Red Velvet Siap Digelar Bulan April Mendatang, Bisa Dilihat Streaming Online Juga Loh!

Perusahaan PT Freeport Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang tembaga yang berlokasi di Papua Tengah, Indonesia.

Perusahaan ini memiliki aktivitas yang meliputi eksplorasi, pertambangan, pemrosesan, dan pemasaran konsentrat tembaga, emas, dan perak.

Didirikan pada tanggal 7 April 1967, PT Freeport Indonesia baru-baru ini membuka lowongan kerja untuk para fresh graduate yang berasal dari berbagai jurusan.

Baca juga: Jadwal dan Lokasi KB Gratis, DPPKB Bandung Tetapkan 13 Kecamatan ini yang Akan Dapatkan KB Gratis, Ibu-Ibu Merapat!

Baca juga: RedVeluv Bersiap! Konser Solo Ke 4 Red Velvet Siap Digelar Bulan April Mendatang, Bisa Dilihat Streaming Online Juga Loh!

Baca juga: Army Wajib Tahu! SUGA BTS Ulang Tahun ke 30, Throwback Jaman Trainee hingga Sempat Hampir Menyerah!

Lowongan pekerjaan ini tersedia mulai dari hari Rabu, tanggal 8 Maret 2023 sampai dengan tanggal 14 Maret 2023.

Hal ini dilansir melalui akun Instagram resmi PT Freeport Indonesia, @freeportindonesia. Beberapa jurusan yang dibutuhkan oleh perusahaan ini adalah informasi yang tertera pada akun tersebut.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm