Kapan dan Jam Berapa Mulai Konser Blackpink Born Pink in Jakarta? Cek Harga Tiket Lengkap dengan Informasi Penting Disini

Kapan dan Jam Berapa Mulai Konser Blackpink Born Pink in Jakarta? Cek Harga Tiket Lengkap dengan Informasi Penting Disini

Segini Bayaran Mengundang Blackpink dalam Sekali Manggung di Indonesia, Benarkah Tembus Rp 50 Miliar!-blackpinkofficial/INSTAGRAM-

Tiket untuk konser BLACKPINK ini telah dibuka penukarannya sejak tanggal 4 Maret hingga 10 Maret 2023 di area Parkir Selatan GBK, Jakarta Selatan, pada jam operasional pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Untuk menukar tiket konser BLACKPINK, pengunjung harus membawa e-voucher yang telah dicetak serta kartu identitas yang sesuai dengan informasi yang tertera di voucher tersebut. Harga tiket konser BLACKPINK bervariasi, yakni mulai dari 1,35 juta hingga 3,8 juta.



Agar tidak ketinggalan jam konser, para penggemar bisa memperhatikan jadwal konser BLACKPINK Born Pink di Jakarta lengkap dengan jam tayang.

Baca juga: Manhwa Weak Hero 236 237 Bahasa Indonesia: Perang Eunjang VS Aliansi - Humin Park Terjebak, Baekjin Na Marah Besar

Baca juga: Beginilah Keseharian Bu Mira Menurut Warga, Dikenal Baik hingga Miliki Keluarga Normal, Lalu Kenapa Bisa De[resi hingga 15 Tahun?



×

Baca juga: Sosok Bu Mira yang Dulu vs Sekarang, 15 Tahun Tinggali Rumah Mewah di Jakut Tanpa Air dan Listrik, Begini Kisah Lengkapnya

Konser pertama akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 Maret 2023, pada pukul 19.00 WIB, sedangkan konser kedua akan digelar pada hari Minggu, 12 Maret 2023, pada pukul 18.30 WIB.

Sebelum konser digelar, penggemar sempat khawatir dengan kondisi Jennie, salah satu member BLACKPINK, yang wajahnya diplester saat menghadiri acara di Paris.

Namun, Jennie BLACKPINK kemudian memberitahu penggemar bahwa ia dalam kondisi baik-baik saja dan sedang dalam masa pemulihan karena tersandung saat olahraga.

Oleh karena itu, sebagai penggemar BLACKPINK, pastikan untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin dan memastikan tidak ketinggalan momen berharga tersebut.

Jangan lupa untuk menyetel alarm jam sehingga Anda tidak akan terlambat menghadiri konser BLACKPINK.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm