Film MH370 Tayang di Netflix Kapan? Simak Jadwal Beserta Sinopsisnya - Misteri Tragedi Pesawat Terbang

Film MH370 Tayang di Netflix Kapan? Simak Jadwal Beserta Sinopsisnya - Misteri Tragedi Pesawat Terbang

MH370-ungoingfuture/instagram-

SITNAS.idFilm MH370 Tayang di Netflix Kapan? Simak Jadwal Beserta Sinopsisnya - Misteri Tragedi Pesawat Terbang

Series netflix terbaru ini baru-baru ini kembali meramaikan perfilm jagat maya dengan adanya series yang diambil langsung dari kisah nyata jatuhnya pesawat MH370. Series ini berhasil menarik perhatian pasalnya, kasus jatuhnya pesawat sempat menjadi kasus paling heboh dan menggemparkan pada masanya. 



Netflix akhirnya menggarap serial dokumenter yang menceritakan misteri dari menghilangnya MH370. Sutradara Louise Malkinson ingin mengungkap alasan mengapa pesawat tersebut bisa menghilang tanpa jejak.

Baca juga: Simak Jadwal KIP Kuliah Semester 2, 4, 6, 8 Sudah Sesuai Jadwal? Cek Pencairan KIP Melalui Tahapan Berikut Ini

Baca juga: Video Detik-Detik KH Rofiq Malik Meninggal Pas Sholawatan Viral, Disebut Sedang Tidak Sakit, Warganet: Buat Seluruh Dunia Iri ya Allah



×

Baca juga: Jangan Ketinggalan! Info Konser Blackpink Born Pink in Jakarta? Jawal, Tanggal hingga Harga Tiket

Film MH370 menampilkan berbagai sudut pandang beberapa orang, di antaranya Jurnalis sains Amerika Jeff Wise yang menulis buku The Plane That Was not There: Why We Haven't Found MH370 dan wartawan berita asing Florence de Changy yang menulis The Disappearing Act: The Impossible Case of MH370.

Film MH370: The Plane That Disappeard sempat tayang di Netflix pada tanggal 8 Maret 2023.

selhttps://www.youtube.com/embed/TDg0m2Q3H8c" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sutradara Louise Malkinson ingin mengungkap alasan mengapa pesawat tersebut bisa menghilang tanpa jejak. Jurnalis sains Amerika Jeff Wise yang menulis buku The Plane That Was not There: Why We Haven't Found MH370 menjadi salah satu pemain yang diwawancarai.

Wartawan berita dan koresponden asing Florence de Changy yang menulis "The Disappearing Act: The Impossible Case of MH370" juga akan ditampilkan bersama beberapa keluarga korban dari China, Malaysia, Australia, dan Prancis.

Film ini disutradarai oleh Louise Malkinson. Film ini juga menghadirkan keluarga para korban, para ilmuan, serta jurnalis yang ikut dalam pencarian jejak pesawat MH370 yang diduga jatuh di Samudera Hindia.

Film MH370 : The Plane That Disappeard merupakan serial dokumenter yang menceritakan tentang misteri hilangnya pesawat MH370. MH370: The Plane That Disappeard akan mengungkap alasan mengapa pesawat MH370 yang hilang pada 2014 silam masih menjadi misteri hingga saat ini, berdasarkan pandangan beberapa orang.

Baca sinopsis film MH370 di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm