Siapa Pak Muh? Sosoknya Terkenal Sebab Disalami Personel NCT Dream, Ternyata Pak Muh Bukan Orang Sembarangan

Siapa Pak Muh? Sosoknya Terkenal Sebab Disalami Personel NCT Dream, Ternyata Pak Muh Bukan Orang Sembarangan

Trending Di Twitter Disalami Personel NCT Dream, Ternyata Pak Muh Bukan Orang Sembarangan-fadiljaidi/instagram-

SITNAS.id - Pak Muh mendadak trending Twitter imbas perlakuan personel NCT Dream kepadanya. Sebagai informasi, Pak Muh adalah ayah seorang YouTuber dan influencer Fadil Jaidi. Fadil Jaidi sering kali membuat konten ngeprank sang ayah yang mendapat respon positif dari warganet.

Diketahui, NCT Dream baru saja menggelar konser di Indonesia yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang Selatan pada 4-6 Maret 2023. Fadil dan ayahnya bertemu boyband ternama itu karena diunggang secara langsung oleh SM Entertainment untuk menonton konser mereka di Jakarta.



Boyband asal Korea Selatan itu berbaris salim cium tangan ayah Fadil Jaidi itu. Hingga keduanya bertemu langsung dan berbincang-bincang oleh anggota NCT Dream.

Baca juga: Manhwa Lookism 440 439 Sub Indo - Spoiler Lookism Chapter 440 441 Bahasa Indonesia, Cara Park Hyungseok Kalahkan Mantan Raja Seoul

Baca juga: Unlimited Belanja YUK! Pakai Harga Promo JSM Indomaret Hari ini Jumat 10-12 Maret 2023 Hanya 3 Hari, Seluruh Produk di Diskon Besar-Besaran, Skuy Belanja Kalap Harga Merakyat!



×

Baca juga: Nonton Perfect World Eps 101 Subtitle Indonesia - Streaming Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin Ikuti Kisah Petualangan Seru

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm