Sinopsis Ikatan Cinta 10 Maret 2023: Aldebaran Akhirnya Bertemu Askara Hingga Kematian Tragis Elsa

Sinopsis Ikatan Cinta 10 Maret 2023: Aldebaran Akhirnya Bertemu Askara Hingga Kematian Tragis Elsa

Ikatan Cinta Besok Kami, 9 Maret 2023 di RCTI: Rendy Ditipu Penculik yang Berpura-Pura Menjadi Aldebaran -rcti/instagram-

SITNAS – Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB. Tayang Kembali Rabu, 8 Maret 2023 di RCTI. Aldebaran Akhirnya Bertemu Askara Hingga Kematian Tragis Elsa.

Sebelumnya Mama Sarah akhirnya meninggal dunia dan menyisahkan duka yang begitu mendalam untuk Surya dan Elsa. Sementara Aldebaran sudah tidak bisa menahan emosi dan mulai bertengkar dengan permadi.



Reyna akhirnya kembali ke pondok pelita dan langsung disambut oleh mama Rossa. Melihat Reyna yang masih kecil dan mendapatkan bencana yang begitu besar membuat Rossa sedih. Sementara Nia berhasil jadi pembantu di rumah Surya.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta 10 Maret 2023: Farhan Berhasil Menyelamatkan Meira yang Terkunci di Toilet Akibat Ulah Lisa

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya



×

Reyna senang sekarang bisa bersama main dengan Askara walaupun kondisi badannya lumpuh tidak bisa bicara. Sedangkan Aldebaran ingin mengadakan pengajian dan bagi-bagi zakat sebagai Ikhtiar untuk menemukan Reyna dan Askara.

Surya bertanya kepada Aldebaran mengapaia masih mempertahankan Nia di rumahnya. Al bilang kalau itu ia lakukan agar Nia bisa membantunya menemukan Reyna dan Askara. Sementara itu Rossa berhasil masuk ke dalam kamar Reyna dan kaget cucunya kini lumpuh.

Kondisi Sarah semakin mengkhawatirkan sehingga membuat Surya cemas dan berdoa agar penyakit di istrinya bisa diangkat. Sementara itu Reyna kini dibaringkan bersama Askara walau belum bertemu Al setidaknya ia sudah bersama adik tersayang. 

Baca juga: Jadwal Diskon Kilat! Cek Harga Promo JSM SUPERINDO Hari Jumat 10-12 Maret 2023, Segala Makanan dan Kebutuhan Bulanan Ada Semua Dijamin Murah Meriah

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm