SINOPSIS Film SRI ASIH Dibintangi Oleh Pevita Pearce - Superhero Wanita yang Dikuasai Oleh Kemarahan

SINOPSIS Film SRI ASIH Dibintangi Oleh Pevita Pearce - Superhero Wanita yang Dikuasai Oleh Kemarahan

Sri Asih-sriasihmovie.official/instagram-

Sinopsis Film Sri Asih

Alana lahir sebagai anak yatim piatu yang dibesarkan di panti asuhan sejak kecil. Orang tuanya wafat karena menjadi korban letusan Gunung Merapi, tepat pada hari kelahiran Alana.

Ketika masuk ke usia anak-anak, Alana kemudian diadopsi oleh pengusaha kaya bernama Sarita Hamzah (Jenny Chang). Ia merawat dengan sepenuh hati hingga Alana menganggapnya seperti ibu kandung sendiri.



Waktu terus berjalan hingga Alana beranjak dewasa dan memilih karier untuk menjadi pegulat profesional. Ia begitu piawai dalam bela diri, bahkan mencatat rekor tidak pernah kalah selama bertarung di atas ring.

Namun, Alana memiliki kelemahan karena sering dikuasai rasa marah sehingga sulit mengendalikan emosi. Ia juga menyimpan ketakutan karena rasa marah itu berulang kali menghantui dirinya lewat mimpi.

Sementara itu, rekor tak terkalahkan Alana menarik perhatian Mateo Adinegara (Randy Pangalila). Ia merupakan anak semata wayang konglomerat Prayogo Adinegara (Surya Saputra) yang dikenal angkuh dan semena-mena. Matheo yang juga hobi gulat lantas menantang Alana dalam sebuah pertandingan.



×

Simak Sinopsis Sri Asih di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm