SINOPSIS Drama China Women Walk The Line Episode 21 dan 22, Segera Tayang Besok Jumat, 9 Desember 2022 di WeTV Original

SINOPSIS Drama China Women Walk The Line Episode 21 dan 22, Segera Tayang Besok Jumat, 9 Desember 2022 di WeTV Original

Women Walk The Line-WeTV Original-

SITNAS.id - Siap dengan kelanjutannya? Berikut ini akan dibahas dan bisa kalian simak terkait dengan sinopsis terbaru dari drama China Women Walk The Line episode 21 dan 22, segera tayang besok Jumat, 9 Desember 2022 di WeTV Original.

Jadwal tayang dari drama China Women Walk The Line, untuk episode 21 dan 22 adalah besok Jumat, 9 Desember 2022. Bisa disaksikan di WeTV Original dan Tencent Video, series ini akan update setiap Jumat-Minggu pukul 17.00 WIB.



Baca juga: PREVIEW Terbaru Reality Show Love Catcher in Bali Episode 4, Segera Update Kembali 16 Desember 2022 di TVING

Baca juga: SINOPSIS Drama Web Korea Love in Blue, Episode 1 Tayang Besok Jumat, 9 Desember 2022 di YouTube Low Carbon - Visi Peneliti Hwa Saat Demonstrasi Besar-Besaran!

Baca juga: Makna Lagu Here is The News - Electric Light Orchestra, Terkait Tragedi Kecelakaan Porsche A14 Kepala Putus, Viral Tiktok



×

Dengan total keseluruhan episode sebanyak 36 bagian, drama China Women Walk The Line merupakan garapan dari sutradara Shen Yang. Mengusung genre drama romansa, Women Walk The Line dibintangi oleh deretan artis ternama Tiongkok seperti aktris Xu Lu, Chen Du Ling, hingga aktor Zhang Yujian.

Setelah ini bisa kalian simak sinopsis lengkap, preview terbaru, dan juga dapatkan link nonton terbaru dari drama China Women Walk The Line ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/ngXfp9G8Xnw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/4TJIhtfosXI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm