PROFIL Lengkap Pemain Film Sri Asih, Tayang 24 Maret 2023 di Disney+ Hotstar - Mulai Pevita Pearce Hingga Jefri Nichol

PROFIL Lengkap Pemain Film Sri Asih, Tayang 24 Maret 2023 di Disney+ Hotstar - Mulai Pevita Pearce Hingga Jefri Nichol

Sri Asih-sriasihmovie.official/instagram-

SITNAS.id - Segera hadir di layanan streaming, simak berikut ini akan dibahas profil lengkap dari film Sri Asih yang akan segera ditayangkan 24 Maret 2023 di Disney+ Hotstar. Mulai dari Pevita Pearce hingga Jefri Nichol.

Sri Asih adalah film superhero Indonesia terbaru dari Jagat Sinema Bumilangit. Berikut sinopsis Sri Asih yang mengisahkan perjalanan Alana (Pevita Pearce) menjadi superhero titisan Dewi Asih yang penuh dengan kemarahan.



Baca juga: HARI INI BANGET! Nonton Jadwal Tayang Film DON 2 di Bintangi Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra

Baca juga: Salamat Daks (2023) Sub Indo No Sensor Nonton di Vivamax Bukan Bioskopkerenin Atau LokLok: Wanita Tua Rela Operasi Plastik Demi Dapatkan Kenikmatan Seksual

Baca juga: Sinopsis Film Shazam! Fury of the Gods, Tayang Perdana 15 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Billy Batson vs Penguasa Semesta!



×

Film ini sudah tayang di bioskop. Film yang bergenre action dan science fiction ini diproduksi oleh Screenplay Bumilangit. Ditulis oleh Upi dan Joko Anwar kemudian disutradarai oleh Upi.

Film Sri Asih diperankan oleh beberapa aktor papan atas. Di antaranya Pevita Pearce (Alana), Reza Rahadian (Jatmiko), Christine Hakim (Eyang Mariani), Jefri Nichol (Tangguh), Dimas Anggara (Kala), Surya Saputra (Prayogo Adinegara), Jenny Zhang (Sarita Hamzah), Randy Pangalila (Matheo Adinegara).

Baca Profil Pemain Film Sri Asih di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm