Inilah PROFIL Film IMLIE (2020) Tayang 13 Maret 2023 di ANTV Lengkap Sinopsis sampai Daftar Pemain

Inilah PROFIL Film IMLIE (2020) Tayang 13 Maret 2023 di ANTV Lengkap Sinopsis sampai Daftar Pemain

Imlie segera tayang di ANTV-imlie_20/instagram-

SITNAS.id - Pecinta bollywood pasti penasaran dengan film terbaru yang akan tayang di ANTV. Film yang akan tayang berjudul Imlie.

Imlie adalah serial drama India yang diproduksi oleh Gul Khan dan Kharisma Jan di bawah naungan 4 Lions film. Berikut akan kami rangkumkan sinopsis film yang berjudul Imlie.



Serial yang dirilis pada 2020 ini merupakan remake dari serial Ishti Kutum yang rilis pada 2011. Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam serial ini, antara lain Sumbul Touqeer, Mayuri Deshmukh, Gashmerr Mahajani, Fahmaan Khan, dan lain-lain.

Baca juga: Kebiasaan Atasya Yasmine Suka Flexing Dibongkar Teman Sendiri? Suka Hedon Sejak Dini @kangkungkecap: Kenapa Baru Pada Ngeroast?

Baca juga: Sinopsis Film Salamat Daks (2023) Cewek Buruk Rupa Lakukan Oplas Bikin Pangling Nonton di Vivamax Bukan Saudagar21



×

Baca juga: Boruto Part 1 Bakal Tamat di Episode 293, Hiatus Tanpa Jangka Waktu? Ini Info Lengkapnya

Imlie dan Aditya dipaksa menikah karena ditemukan berduaan di sebuah gubuk. Aditya bertunangan terlebih dulu dengan Imlie dan membawa gadis itu pulang ke rumah orang tuanya. Walau dimulai dari keterpaksaan, lambat laun Imlie dan Aditya saling suka.

Profil Pemain Imlie

1. Sumbul Touqeer Khan sebagai Imlie Aryan Singh Rathore (née Chaturvedi; sebelumnya Tripathi): Reporter Eksekutif Bhaskar Times; Jurnalis independen; putri Meethi dan Dev; putri tiri Satyakam; saudara tiri Malini; mantan istri Aditya; istri Aryan; bibi Cheeni dan Jaggu; Ibu Jr. Imlie (2020–2022) (Meninggal).

2. Fahmaan Khan sebagai Aryan Singh Rathore: Pemilik dan CEO Rathore Group of Companies dan Bhaskar Times; putra Narmada; saudara laki-laki Arpita; suami Imlie; Paman Cheeni dan Jaggu; Ayah Jr. Imlie (2021–2022) (Meninggal).

3. Gashmeer Mahajani/Manasvi Vashist sebagai Aditya Kumar Tripathi: Reporter Senior Bhaskar Times; Putra Aparna dan Pankaj; Mantan suami Imlie dan Malini; Ayah Cheeni (2020–2022)/(2022).

Baca Sinopsis Mega Bollywood Imlie di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm