Akun Instagram Atasya Yasmine Anak Andhi Pramono Ketua Bea Cukai yang Jumlah Kekayaannya Tengah Diperiksa, Gemar Hedon dan Flexing?

Akun Instagram Atasya Yasmine Anak Andhi Pramono Ketua Bea Cukai yang Jumlah Kekayaannya Tengah Diperiksa, Gemar Hedon dan Flexing?

Akun Instagram Atasya Yasmine Anak Andhi Pramono Ketua Bea Cukai yang Jumlah Kekayaannya Tengah Diperiksa, Gemar Hedon dan Flexing?--

SITNAS.id - Akun Instagram Atasya Yasmine Anak Andhi Pramono Ketua Bea Cukai yang Jumlah Kekayaannya Tengah Diperiksa, Gemar Hedon dan Flexing?

Baru-baru ini, netizen ramai membicarakan tentang Atasya Yasmine yang dianggap mengikuti jejak Mario Dandy Satrio dalam memamerkan barang-barang mewah.



Meskipun tidak terkait dengan kasus penganiayaan seperti Mario, Atasya Yasmine dikenal kerap memamerkan gaya fashion dan aksesori mewah di akun Instagram pribadinya.

Hingga dianggap gemar hedon dan flexing oleh sejumlah warganet usai viralnya jumlah kekayaan sang ayah yang tengah diperiksa lebih dalam.

Baca juga: Anak Gemar Flexing, Begini Jumlah Kekayaan Andhi Pramono Kepala Bea Cukai Makassar, Puluhan Miliar hingga Miliki Sejumlah Kendaraan Mewah Mentereng



×

Baca juga: Inilah Profil Andhi Pramono Kepala Bea Cukai Makassar yang Tajir Melintir, Cek Total Harta Kekayaan, Buat Melongo

Baca juga: Kebiasaan Atasya Yasmine Suka Flexing Dibongkar Teman Sendiri? Suka Hedon Sejak Dini @kangkungkecap: Kenapa Baru Pada Ngeroast?

Dalam salah satu postingannya, terlihat Atasya Yasmine mengenakan outfit dari merek-merek ternama seperti Balenciaga dan Versace, dengan total nilai sekitar Rp25 jutadan bisa lebih.

Tak hanya itu, beredar juga sebuah video yang diduga menampilkan Atasya Yasmine sedang berfoya-foya di sebuah klub malam di Australia.

Namun, siapakah sebenarnya sosok Atasya Yasmine ini dan berapa usianya saat ini?

Cek profil dan biodata Atasya Yasmine lengkap dengan Instagram hingga usia dan pednsisikan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm