Bikin Merinding, Laboratoriun China dan Para Ilmuan Ambisi Ingin Hidupkan Orang Mati

Bikin Merinding, Laboratoriun China dan Para Ilmuan Ambisi Ingin Hidupkan Orang Mati

Bikin Merinding, Laboratoriun China dan Para Ilmuan Ambisi Ingin Hidupkan Orang Mati-sandro porfirio/unplash-

SITNAS.id – Eksperimen Ilmuan? Laboratorium China Ingin Bagkitkan Orang Meninggal Jadi Hidup? Mampukah

Tak dapat dipungkiri bahwa perkembangan teknologi di dunia makin maju setiap tahunnya. Hal tersebutlah yang memicu timbulnya keyakinan sebagian ilmuwan bahwa kematian dapat dilawan, meskipun belum ada metode yang terbukti berhasil.



Sebuah laboratorium bernama Shandong Yinfeng Life Science Research Institute yang terletak di Jinan, China, ternyata memiliki ambisi untuk membangkitkan orang mati yang buat merinding siapapun yang mendengarnya.

Baca juga: Akun Instagram Atasya Yasmine Anak Andhi Pramono Ketua Bea Cukai yang Jumlah Kekayaannya Tengah Diperiksa, Gemar Hedon dan Flexing?

Baca juga: Berapa Usia Atasya Yasmine Sebenarnya? Apa Nama Instagram hingga Latar Belakang Pendidikan, Ternyata Mahasiswi UI



×

Sementara itu, diketahui dari berbagai sumber bahwa beberapa tahun lalu, terdapat kabar yang beredar di internet mengenai seorang suami bernama Zhan Wenlian yang merasa sangat berduka setelah istrinya meninggal dunia di Jinan China.

 Namun, Gui yang merupakan suaminya justru berharap agar jasad istrinya suatu saat nanti dapat dibangkitkan dari kematiannya.

Baca juga: Irish Bella Keciduk Hapus Postingan Bareng Ammar Zoni di Instagram? Buntut Sang Suami Keciduk Narkoba Lagi?

Baca juga: Terulang Lagi? Kronologi Ammar Zoni Diringkus Polisi Soal Kasus Narkoba, Irish Bella Keciduk Hapus Postingan Bareng Suami di IG?

Baca juga: The Glory Season 2 (2023) Kisah Balas Dendam Moon Dong-Eun dan Bukti Ha Do-Young Mandul Link Nonton Full Episode 1-16 di Netflix

Dilansir Sitnas.ida dari berbagai sumber khususnya dari detikINET dari Global Times pada Jumat, 10 Maret 2023, jasad Zhan segera dibekukan dengan teknologi cryopreservation di laboratorium Yinfeng Life dan disimpan dalam kontainer yang suhunya di bawah minus 190 derajat Celcius.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm