Sinopsis Sinetron SUAMI PENGGANTI 11 Maret 2023 Episode 365: Dinda Memergoki Celine Diam-Diam Masuk Kamar Saka

Sinopsis Sinetron SUAMI PENGGANTI 11 Maret 2023 Episode 365: Dinda Memergoki Celine Diam-Diam Masuk Kamar Saka

Sinopsis Sinetron SUAMI PENGGANTI 11 Maret 2023 Episode 365: Dinda Memergoki Celine Diam-Diam Masuk Kamar Saka -antv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Suami Pengganti dan Akan Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Dinda Memergoki Celine Diam-Diam Masuk Kamar Saka.

sel2 sel3nX8EhfTnCG4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Celine hampir pingsan beruntung ada Saka yang langsung menangkapnya. Sementara Saka kebingungan melihat wajah Celine yang begitu Pucat. Ia bertanya apakah keadaan Dante baik-baik saja.

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 369 370 Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor Full Cek Disini

Sinopsis Sebelumnya

Ariana Akhirnya bertemu dengan Saka yang memakai Topi untuk melindungi wajahnya. Ia bilang kepada Saka bahwa selama ini ia sudah mencari keberadaan mantan suaminya itu. Saka lalu kaget melihat Ariana begitu peduli kepadanya.



×

Kini Galvin semakin emosi dengan Ariana dan membuat hubungannya semakin tidak harmonis. Kusuma juga marah kepada Galvin karena tidak bisa membuktikan pertangungjawabannya pada Ariana.

Celine hampir pingsan beruntung ada Saka yang langsung menangkapnya. Sementara Saka kebingungan melihat wajah Celine yang begitu Pucat. Ia bertanya apakah keadaan Dante baik-baik saja.

Baca juga: Nonton Download The Starry Love Episode 39 dan 40 Sub Indonesia, Kapan Tayang di Youku? Cek Jadwal Terbaru Lengkap Preview

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm