Produk Terbaru Oppo! Inilah Spesifikasi Beserta Harga Oppo Reno 8T 5G, Dilengkapi dengan Fast Charging dan Fitur Kameranya Lengkap

Produk Terbaru Oppo! Inilah Spesifikasi Beserta Harga Oppo Reno 8T 5G, Dilengkapi dengan Fast Charging dan Fitur Kameranya Lengkap

Resmi Dijual di Indonesia, Intip Keunggulan Oppo Reno8 T 5G -oppo_tn/instagram -

SITNAS.id - Produk terbaru Oppo Reno 8T 5G ini menjadi salah satu produk Oppo keluaran terbaru yang masuk kedalam salah satu fitur seperti fast charging dan sejumlah fitur lainnya. Handphone Oppo keluaran terbaru ini juga dilengkapi dengan kamera lengkap yang menarik. 

Oppo adalah merek ponsel cerdas teratas di Tiongkok. Bahkan Oppo telah menduduki peringkat nomor 5 di seluruh dunia.



Produk Oppo juga telah menyebar di seluruh manca negara, termasuk Indonesia. Saat ini, Oppo mengeluarkan produk terbarunya yaitu Oppo Reno 8T.

Dari segi desainnya, Oppo Reno 8T menggunakan dual micro-curved design yang membuatnya tampil lebih mewah dan sudut lengkung 56 derajat yang presisi dan tinggi lengkung 1,9 mm.

Tampilan layar Oppo Reno 8T menggunakan layar AMOLED 6,7 inci dengan rasio layar ke bodi 93 persen dan bezel 2,32 mm. Layar ini dilengkapi dengan refresh rate tinggi 120 Hz dan touching sampling rate 120 Hz.



×

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Huawei MatePad SE 10.4, Spefikasi Full Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 680 GPU Adreno 650

Baca juga: Keluaran NOKIA Terbaru! Inilah Harga Nokia C12 Lengkap Dengan Spesifikasinya Punya Fitur Unggulan, Simak di Sini!

Baca juga: Turun Harga! Simak Harga Terbaru Samsung Galaxy Tab Active 7 Lengkap dengan Spesifikasinya, Buat Pelajar Cocok Gak Nih?

Lanjutan spesifikasi dan harga Oppo Reno 8T 5G di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm