Calo Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Bandrol Harga Selangit! Warganet: Mending Buat Beli Motor!

Calo Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Bandrol Harga Selangit! Warganet: Mending Buat Beli Motor!

Biaya Undang BLACKPINK dalam Sekali Konser di Indonesia, Ada yang Bisa Tebak Tembus Berapa M?-blackpinkofficial/INSTAGRAM-

Namun, hal tersebut dimanfaatkan oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menjual tiket konser BLACKPINK dengan harga yang sangat tinggi, bahkan mencapai Rp27 juta.

Sang wanita pemburu tiket BLACKPINK tersebut merasa terkejut ketika ditawari harga tiket yang sangat mahal oleh seorang calo.



"Pas Gue habis ngobrol dengan beberapa calo, di belakang Gue tiba-tiba ada yang ngomong 'ada tiket dijual nih harganya Rp27 juta'," ujar salah seorang pengguna Tiktok dengan akun @bstwmn dilansir Sitnas.Id  dari berbagai sumber pada 11 Maret 2023.

Video curhatan penggunaTiktok  tersebut kemudian menjadi viral di TikTok dan mendapatkan lebih dari 200 ribu likes serta ribuan komentar.

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Jumat, 11 Maret 2023 - Gratis Ongkir Mantap Akhir Pekan!



×

Baca juga: Bikin Merinding, Laboratoriun China dan Para Ilmuan Ambisi Ingin Hidupkan Orang Mati

Baca juga: Irish Bella Keciduk Hapus Postingan Bareng Ammar Zoni di Instagram? Buntut Sang Suami Keciduk Narkoba Lagi?

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah dilihat lebih dari 1 juta orang. Netizen juga turut meramaikan kolom komentar unggahan akun TikTok tersebut dengan mengungkapkan rasa terkejut dan kekesalan mereka atas harga tiket yang dijual oleh calo tersebut.

"Ngalahin harga globalpack buset," ujar yang lainnya.

"27 juta mending buat beli motor," sambung lainnya.

Meski demikian, sang wanita pemburu tiket BLACKPINK tersebut tidak mengetahui kelanjutan dari tiket yang ditawarkan oleh calo tersebut.

"Gue nggak tahu akhirnya ada yang beli atau nggak, kalau misal ada yang beli Gue bilang sinting sih, gila Loe beli tiket sampai Rp27 juta," ujar sang pemilik akun @bstwmn.

Wanita tersebut juga menjelaskan bahwa Ia tidak mengetahui kelanjutan tiket tersebut.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm