CLIFFHANGER? Inilah Penjelasan Ending Drama Korea Island Part 2 (2023) Tayang TVING - Van Tewas dan Boo Yeom Ji Alasan Insiden?

CLIFFHANGER? Inilah Penjelasan Ending Drama Korea Island Part 2 (2023) Tayang TVING - Van Tewas dan Boo Yeom Ji Alasan Insiden?

CLIFFHANGER? Inilah Penjelasan Ending Drama Korea Island Part 2 (2023) Tayang TVING - Van Tewas dan Boo Yeom Ji Alasan Insiden?-tving.official/instagram-

SITNAS.id - Merasa akhir dari kisah petualanan Mi Ho, cliffhanger atay menggantung? Inilah penjelasan ending dari drama Korea Island Part 2 (2023) tayang TVING. Benarkah Van tewas, dan Boo Yeom Ji adalah alasan dari semua insiden yang terjadi?

Jadwal tayang dari drama Korea Island Part 2 episode 11 dan 12 terakhir adalah pada Jumat, 10 Maret 2023 kemarin. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming TVING dan juga Prime Video, tayang secara on going dua episode sekaligus dan update setiap Jumat pukul 22.00 KST atau sama dengan 20.00 WIB.



Baca juga: Calo Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Bandrol Harga Selangit! Warganet: Mending Buat Beli Motor!

Baca juga: Download Nonton Soul Land Season 2 Episode 250 Sub Indo, Streaming Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri

Baca juga: Sinopsis Sinetron SUAMI PENGGANTI 11 Maret 2023 Episode 365: Dinda Memergoki Celine Diam-Diam Masuk Kamar Saka



×

Drama Korea Island telah dinantikan banyak penggemar yang mengadaptasi sebuah manhwa berjudul sama karya Yoon In Wan dan Yang Kyung Il. Drama ini disutradarai oleh Bae Jong dan skenarionya ditulis oleh Jang Yoon Mi dan Oh Bo Hyun.

Terdapat dua bagian dalam drama ini, yaitu Island Part 1 yang menampilkan enam episode perdana (1 sampai 6) yang sudah tayang sejak 30 Desember 2022. Kemudian Island Part 2 yang menampilkan enam episode lanjutan (episode 7 sampai 12).

Para pemainnya terdiri dari bintang-bintang ternama Korea Selatan seperti Kim Nam Gil, Cha Eun Woo, dan Lee Da Hee. Drama ini merupakan genre aksi fantasi, dan akan mengambil penonton pada petualangan epik di sebuah pulau misterius.

Penjelasan ending dan info season 2 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm