Harus Lewat Mana? Simak Cara dan Tempat Penukaran Tiket BORN PONK di Gelora Bung Karno 11-12 Maret 2023

Harus Lewat Mana? Simak Cara dan Tempat Penukaran Tiket BORN PONK di Gelora Bung Karno 11-12 Maret 2023

Harus Lewat Mana? Simak Cara dan Tempat Penukaran Tiket BORN PONK di Gbk tanggal 11-12 Maret 2023 Mendatang-blinkofficialindonesia/instagram-

SITNAS.id - Konser BLACKPINK akan dilangsungkan selama dua hari. Bagi Anda yang ingin menonton konser tersebut di Gelora Bung Karno di Jakarta tanggal 11 dan 12 Maret 2023, apakah sudah mengetahui cara penukaran tiket konser Blackpink?

Menjelang beberapa hari konser pihak promotor, iME Indonesia telah merilis jadwal penukaran tiket konser. Adapun penukaran tiket dimulai pada hari Sabtu 4 Maret 2023 hingga hari konser tiba. Penukaran tiker dimulai pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB.



iMe juga mengumumkan bahwa jadwal penukaran tiket dilakukan di Parkir Selatan Gelora Bung Karno. Penukaran tiket tersebut berlaku bagi yang membeli tiket dari partner tiket resmi, yakni Tiket.com. Promotor tidak bertanggung jawab atas penipuan tiket dan kasus tiket palsu.

Baca juga: Bocoran Rundown Konser Blackpink 11-12 Maret 2023 di GBK Jakarta, Cara Penukaran Tiket hingga Peraturan Lengkap Ada Disini

Baca juga: BLACKPINK Siap Gelar Konser BORN PINK World Tour di Jakarta: Simak Jadwal hingga Denah Konsernya



×

Baca juga: Perdana! Jisoo BLACKPINK Umumkan Tanggal Debut Solo, Poster Albumnya Misterius Bikin Penasaran Warganet

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm