Sinetron Tajwid Cinta Hari ini Sabtu, 11 Maret 2023 Episode 118: Tidak Mati Dafri Ternyata Diculik Oleh Nadia dan Arman

Sinetron Tajwid Cinta Hari ini Sabtu, 11 Maret 2023 Episode 118: Tidak Mati Dafri Ternyata Diculik Oleh Nadia dan Arman

Alina Memergoki Arman dan Nadia Tengah Bermesraan di Dalam Kamar Sinopsis Tajwid Cinta Hari ini Rabu, 8 Februari 2023 dan Link Nonton-sctv/instagram-

SITNAS – Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Tidak Mati Dafri Ternyata Diculik Oleh Nadia dan Arman.

Sebelumnya Dafri memberikan kejutan pada Syifa berupa makan siang romantis. Hal tersebut dilihat oleh Alina dan langsung mengacaukan semuanya. Alina juga akhirnya tau Bahwa Eros adalah ayah kandungnya Lalu datang wanita bernama Safira yang ternyata merupakan ibu kandung dari anak Oki.



Syifa Bermimpi jika Dafri akan meninggal dunia karena melakukan perjalanan Bisnis. Sementara Alina merasa hidupnya sudah berakhir karena ulah Nadia kini ia memutuskan untuk bunuh diri.

Baca juga: Happy atau Sad Ending? Begini Penjelasan Ending The Glory Part 2 (2023) Netflix - Karma Terbayarkan, Dong Eun Ganti Posisi Jeo Yeong

Sinopsis Tajwid Cinta

Alina dan Ilham akhirnya melangsungkan pernikahan hingga Rahmad tiba-tiba mengetahui jika Syifa adalah anak kandungnya selama ini. Di sisi lain Oki dan Dafri sudah menemukan bukti yang membuat Nadia kebingungan menyembunyikan keberadaan Arman. 



×

Dafri Mengajak Syifa untuk honeymoon ke pantai. Namun liburan mereka terganggu dengan kehadiran Alina dan Ilham. Sementara di rumah Nadia mengancam keras Rahmad jika menunjukkan kasih sayangnya pada Syifa maka ia tidak segan untuk menyakitinya.

Syifa rupanya tidak sendirian terdampar di pulau, Ilham juga ternyata ikut tertinggal. Ini semua ternyata rencana busuk dari Alina. Oki dan Dafri pun berusaha menjemput Syifa dan Ilham bilang tidak segan menceraikan Alina jika ia ketahuan berduaan dengan Dafri.

Baca juga: Episode 107 Anupamaa Hari ini Sabtu, 11 Maret 2023 di ANTV: Samar Akhirnya Memutuskan untuk Tetap Menikah dengan Nandini

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm