Series Shadow and Bone Season 2 (2023) Kapan Tayang di Netflix? Inilah Jadwal Tayang Musim Terbaru Lengkap Preview

Series Shadow and Bone Season 2 (2023) Kapan Tayang di Netflix? Inilah Jadwal Tayang Musim Terbaru Lengkap Preview

SHADOWANDBONE-shadowandbone/instagram-

SITNAS.id - Shadow and Bone Season 2 dikemas dalam delapan episode. Shadow and Bone Season 2 mengikuti Alina Starkov yang sedang berada dalam pengejaran. Anda penasaran dengan adegan film ini? Simak jadwal tayang Film Shadow and Bone season 2 berikut ini!

Serial ini adalah adaptasi dari novel laris Grishaverse karya Leigh Bardugo. Shadow and Bone menampilkan karakter utama seorang prajurit yatim piatu bernama Alina Starkov (Jessie Mei Li) yang kekuatan luar biasanya muncul saat keberadaan Shadow Fold mulai mengancam.



Shadow and Bone Season 2 dikemas dalam 8 episode, yang akan ditayangkan sekaligus saat perilisannya. Series Shadow and Bone Season 2 akan mengikuti kisah dari Alina Starkov yang sedang berada dalam pengejaran.

Baca juga: Siapa Saja Pemain Mega Bollywood Imlie ANTV? Inilah Daftar Pemain Imlie Lengkap Dengan Sinopsisnya - Tayang 13 Maret 2023

Baca juga: Jam Berapa Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 1 Tayang? Cek Jadwal Server Indo dan Preview



×

Baca juga: Sinopsis Film DON 2 Tayang di ANTV - Misi Perampok Handal DON (Shah Rukh Khan) Melakukan Pencurian Pelat Cetak Uang di BANK

Musim terbaru ini akan menghadirkan kelanjutan cerita dari musim sebelumnya yang berfokus pada persahabatan, romansa baru, pertarungan dan petualangan yang semakin akbar, serta sebuah rahasia keluarga yang dapat menghancurkan segalanya.

Jadwal tayang dari series Shadow and Bone Season 2, adalah pada 16 Maret 2023 mendatang. Serial ini merupakan adaptasi dari novel laris Grishaverse karya Leigh Bardugo.

Baca Sinopsis Shadow and Bone season 2 di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm