Siapa Saja Pemain Shadow and Bone Season 2? Inilah Daftar Pemain Lengkapnya, Mulai Jessie Mei Li

Siapa Saja Pemain Shadow and Bone Season 2? Inilah Daftar Pemain Lengkapnya, Mulai Jessie Mei Li

SHADOWANDBONE-shadowandbone/instagram-

SITNAS.id - Sebuah series populer akan berlanjut di musim terbaru, siapa saja pemain dari Shadow and Bone Season 2? Inilah informasi terkait daftar pemain lengkapnya, mulai dari Jessie Mei Li.

Serial yang meliputi delapan episode mengikuti Alina Starkov yang sedang berada dalam pengejaran. Dipandang sebagai simbol harapan sekaligus terduga pengkhianat oleh sejumlah orang lain, Alina bertekad untuk meruntuhkan Shadow Fold dan menyelamatkan daerah Ravka.



Musim terbaru ini akan menghadirkan kelanjutan cerita dari musim sebelumnya yang berfokus pada persahabatan, romansa baru, pertarungan dan petualangan yang semakin akbar, serta sebuah rahasia keluarga yang dapat menghancurkan segalanya.

Baca juga: Jam Berapa Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 1 Tayang? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 11 Maret 2023: Nina Ditemui Aldebaran yang Meminta Askara Kembali Padanya



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih 11 Maret 2023: Astrid Akhirnya Memutuskan untuk Menjemput Jeffry yang Kabur dari Rumah

Serial ini merupakan adaptasi dari novel laris Grishaverse karya Leigh Bardugo. Netflix mengumumkan bahwa serial Shadow and Bone Season 2 akan ditayangkan pada 16 Maret 2023 mendatang dengan jumlah sebanyak 8 episode.

Serial ini adalah adaptasi dari novel laris Grishaverse karya Leigh Bardugo. Shadow and Bone menampilkan karakter utama seorang prajurit yatim piatu bernama Alina Starkov (Jessie Mei Li) yang kekuatan luar biasanya muncul saat keberadaan Shadow Fold mulai mengancam.

Baca Daftar pemain Shadow and Bone di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm