BLINK Wajib Tahu! Inilah Beberapa Item yang Dilarang saat Konser BLACKPINK dan Starter-kit yang Harus Dibawa

BLINK Wajib Tahu! Inilah Beberapa Item yang Dilarang saat Konser BLACKPINK dan Starter-kit yang Harus Dibawa

Wah Daebak! Inilah Nominal Besaran Biaya Mengundang BLACKPINK untuk Konser di Indonesia, Bikin Dompet Menangis-harvest_goods/instagram-

SITNAS.id - Pada Konser BLACKPINK di Jakarta 2023 akan berlangsung pada tanggal Sabtu dan Minggu, 11-12 Maret 2023 mendatang, tak hanya rundown acara yang disampaikan oleh promotor, namun juga terdapat panduan dan informasi lengkap selama konser berlangsung.

Ada beberapa hal yang patut diperhatikan ketika kalian berkesempatan menonton konser BLACKPINK. Terutama terkait protokol kesehatan dan item yang boleh dan tidak boleh dibawa. Pastinya, promotor konser BLACKPINK, iME Indonesia menerapkan protokol kesehatan secara ketat.



Selain menjaga protokol kesehatan dengan serius, ada beberapa barang yang tidak boleh dibawa oleh pengunjung. Ada pula aturan mengenai tas yang boleh dipakai, serta starter kit konser yang disarankan. Berikut rincian aturan yang diterapkan iME Indonesia.

Baca juga: Awas Macet! Ada Penukaran Tiket Konser BLACKPINK Warga Dihimbau Hindari Lokasi ini, Dimana Saja? Cek Lokasinya Sekarang!

Baca juga: Bocoran Rundown Konser Blackpink 11-12 Maret 2023 di GBK Jakarta, Cara Penukaran Tiket hingga Peraturan Lengkap Ada Disini



×

Baca juga: BLACKPINK Siap Gelar Konser BORN PINK World Tour di Jakarta: Simak Jadwal hingga Denah Konsernya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm