SPOILER Drama China The Journey of Chong Zi Episode 35 dan 36, Tayang Senin, 13 Maret 2023 di WeTV: Yingfan Permainkan Perasaan Chong Zi!

SPOILER Drama China The Journey of Chong Zi Episode 35 dan 36, Tayang Senin, 13 Maret 2023 di WeTV: Yingfan Permainkan Perasaan Chong Zi!

SPOILER Drama China The Journey of Chong Zi Episode 35 dan 36, Tayang Senin, 13 Maret 2023 di WeTV: Yingfan Permainkan Perasaan Chong Zi!-WeTV Original-

SITNAS.id - Benarkan selama ini perasaan Yinfan untuk Chong Zi hanyalah permainan semata? Simak berikut ini adalah spoiler dari drama China The Journey of Chong Zi, episode 35 dan 36 akan ditayangkan Senin, 13 Maret 2023 di WeTV.

Jadwal tayang dari drama China The Journey of Chong Zi episode 35 dan 36, akan ditayangkan Senin, 13 Maret 2023 hari ini. Drama The Journey of Chong Zi akan update setiap Senin, Selasa, dan Rabu untuk pengguna VIP pada pukul 18.00 CST atau sama dengan 17.00 WIB, di Tencent Video juga WeTV Original.



Baca juga: Profil Agama Ayanna Misola Pemeran Film Semi Filipina Selamat Daks Ternyata Baru Berusia 21 Tahun Tapi Sudah Jago Beradegan Syur

Baca juga: Viral Potret Istri Sudarman Harjasaputra Kepala BPN Jaktim yang Gemar Flexing dan Hedon, Warganet Kuliti Kebiasaanya

Baca juga: Jadwal Drama Thailand Bed Friend Episode 4 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Preview



×

Memiliki total 40 episode, drama China The Journey of Chong Zi merupakan garapan dari sutradara Roger Lau diadaptasi dari novel populer berajuk "Chong Zi" karya darai Shu Ke. Kemudian skenario digarap oleh Bai Yi Cong dn Tang Qi Cen.

Bagi kalian yang menyukai alur romansa, bisa saksikan series The Journey of Chong Zi ini karena mengusung genre romansa historial fantasi. Dibintangi sederet artis ternama seperti aktris Yang Chao Yue, hingga aktor Jeremy Tsui, Asher Ma, dan Deng Wei.

Preview Episode 33 dan 34:

selhttps://www.youtube.com/embed/T-5mbsnsn4k" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton The Journey of Chong Zi di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm