Jadwal Tayang TERBARU Film Draged Across Concrete (2018) Segera Tayang Maret 2023 di Netflix, Lengkap Preview!

Jadwal Tayang TERBARU Film Draged Across Concrete (2018) Segera Tayang Maret 2023 di Netflix, Lengkap Preview!

Draged Across Concrete-Draged Across Concrete/imdb-

SITNAS.id - Penggemar tayangan aksi yang menegangkan tentu senang mendengar kabar ini, simak berikut ini jadwal tayang terbaru dari film Draged Across Concrete (2018) yang akan segera tayang Maret 2023 di Netflix, lengkap previewnya.

Draged Across Concrete merupakan film aksi kriminal yang dibintangi aktor kenamaan Hollywood, Mel Gibson. Bagaimanakah kelanjutan dari rencana Brett dan Anthony? Mampukah keduanya menangkap Volgeman dan memperbaiki reputasi baik mereka?



Dragged Across Concrete dibintangi Mel gibson, Vince Vaughn, Mel Gibson, Vince Vaughn, Torry Kittles, Jennifer Carpenter, Michael Jai White, Thomas Kretschmann, dan Don Johnson. Film Draged Across Concrete dijadwalkan tayang ulang pada tanggal 16 Maret 2023 di layanan streaming Netflix.

Baca juga: SPOILER Drama China The Journey of Chong Zi Episode 35 dan 36, Tayang Senin, 13 Maret 2023 di WeTV: Yingfan Permainkan Perasaan Chong Zi!

Baca juga: Hindari Kericuhan! Ini Panduan yang Harus Ditaati Saat Nonton Konser BLACKPINK Di GBK Jakarta, Anda Sudah Tahu Belum?



×

Baca juga: Mega Bollywood Imlie Kapan Tayang? Inilah Jadwal Tayang Film Imlie di ANTV - Kisah Cinta Imlie dan Adi

Film ini berkisah tentang Brett Ridgmen (Mel Gibson) yang merupakan seorang polisi senior bekerja sama dengan seorang polisi yang 20 tahun lebih muda darinya, yaitu Anthony Laurasetti (Vince Vaughn). Kedua polisi ini merupakan polisi yang menuai banyak prestasi karena telah meringkus banyak penjahat.

Dalam melaksanakan tugasnya, Brett bekerja sama dengan polisi junior, Anthony Lurasetti (Vince Voughn) bekerja keras untuk menangkap penjahat. Sayangnya reputasi mereka harus tercoreng akibat video yang viral di media sosial.

Baca sinopsis Dragged Across Concrete di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm