PROFIL Pemain Film Dragged Across Concrete (2018) Replay 16 Maret 2023 di Netflix - Mulai Mel Gibson!

PROFIL Pemain Film Dragged Across Concrete (2018) Replay 16 Maret 2023 di Netflix - Mulai Mel Gibson!

Draged Across Concrete-Draged Across Concrete/imdb-

SITNAS.id - Membahas pemeran utamanya mulai dari Mel Gibson, simak berikut adalah profil dari pemain film Dragged Across Concrete (2018) yang akan ditayangkan ulang pada 16 Maret 2023 di Netflix.

Dalam film garapan sutradara S.Craig Zahler ini, Mel Gibson berperan sebagai Brett Riggeman, seorang polisi yang tengah berjuang memperbaiki reputasinya. Berikut ini merupakan daftar pemeran film Dragged Across Concrete yang tayang di Inflix.



Skenario film Dragged Across Concrete ditulis dan disutradarai oleh S. Craig Zahler. Kemudian film ini diproduksi oleh Sefton Fincham, Jack Heller, Keith Kjarval, dan Dallas Sonnier. 

Baca juga: SPOILER Drama China The Journey of Chong Zi Episode 35 dan 36, Tayang Senin, 13 Maret 2023 di WeTV: Yingfan Permainkan Perasaan Chong Zi!

Baca juga: Sinopsis Film DON 2 Tayang di ANTV - Misi Perampok Handal DON (Shah Rukh Khan) Melakukan Pencurian Pelat Cetak Uang di BANK



×

Baca juga: Kapan Film Surga di Bawah Langit, Tayang di Bioskop Indonesia ? Inilah Jadwal Tayang Lengkap PREVIEW

Film ini dirilis pada tahun 2018 lalu yang bergenre thriller dan kriminal. Meskipun demikian film ini juga dikenal dengan jalan ceritanya yang penuh teka-teki. Kini, Draged Across Concrete dijadwalkan tayang ulang pada tanggal 16 Maret 2023 di layanan streaming Netflix.

Bahkan banyak aksi brutal yang terkadang cukup eksplisit. Dragged Across Concrete menyajikan pertunjukan yang gelap dan penuh dengan ketegangan yang memacu adrenalin.

Simak profil pemain Dragged Across Concrete di halaman berikut ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm