Simak Di Sini, 3 Sebab dan Cara Mengatasi Aplikasi yang Tidak Bisa Dibuka pada Smartphone - Cara Mudah Auto HP Lancar

 Simak Di Sini, 3 Sebab dan Cara Mengatasi Aplikasi yang Tidak Bisa Dibuka pada Smartphone - Cara Mudah Auto HP Lancar

Ini 5 Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Bisa Dibuka oleh Pengguna HP -HeikoAL/pixabay-

SITNAS.id - Aplikasi pada smartphone merupakan perangkat lunak yang dirancang untuk diinstal dan dijalankan. Sejumlah cara dan sebab sebuah aplikasi yang ternyata cukup kesulitan jika beberapa aplikasi sulit untuk dibuka di smartphone. 

Beberapa aplikasi dapat membantu pengguna seperti mengirim pesan jarak jauh, merekam video, memutar musik, mengetahui berita, dan lain-lain.



Salah satu contoh aplikasi adalah Instagram. Instagram merupakan aplikasi yang bisa diinstal di HP. Aplikasi ini memiliki banyak manfaat seperti untuk berinteraksi jarak jauh dan lain-lain.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Huawei MatePad SE 10.4, Spefikasi Full Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 680 GPU Adreno 650

Baca juga: WOW! Inilah 3 HP dengan Kamera Terbaik Tahun 2023, Harganya Ga Sampe 3 Juta Ternyata Spek Keunggulannya Karena Hal Ini



×

Baca juga: Seri Nubia Terbaru Nih! Inilah Harga Nubia Z50 Ultra Lengkap Beserta Spesifikasinya, RAM hingga 16 GB Harga Miring?

Untuk dapat menginstal aplikasi, biasanya pengguna membuka Google Play Store. Namun, ada beberapa aplikasi yang setelah diinstal tidak bisa dibuka.

Lihat penjelasan selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm