Mall Baru di Garut Siap Buat Warga Bahagia, Cek Lokasi Citimall Garut, Apakah Akan Jadi Pusat Perbelanjaan Terbesar dan Terluas?

Mall Baru di Garut Siap Buat Warga Bahagia, Cek Lokasi Citimall Garut, Apakah Akan Jadi Pusat Perbelanjaan Terbesar dan Terluas?

Super Duper Mewah! 4 Mall Terkenal dan Terbesar di Ambon: Siap Sedia Diskon Besar-Besaran Tiap Bulan!-❄️♡????♡Mall Baru di Garut Siap Buat Warga Bahagia, Cek Lokasi Citimall Garut, Apakah Akan Jadi Pusat Perbelanjaan Terbesar dan Terluas?❄️ Julita ❄️♡????♡❄️ /PIXABAY-

SITNAS.id - Mall Baru di Garut Siap Buat Warga Bahagia, Cek Lokasi Citimall Garut, Apakah Akan Jadi Pusat Perbelanjaan Terbesar dan Terluas?

Warga Garut, Jawa Barat mendapat kabar bahagia karena pembangunan Mall terbesar dan termegah di Garut telah resmi dimulai.



Peletakan batu pertama dilakukan oleh Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman. Pembangunan Mall terbesar ini merupakan sebuah investasi yang sangat diharapkan oleh pemerintah Kabupaten Garut.

Mall terbesar yang dimaksud adalah Citimall Garut yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut.

Baca juga: Bahaya Hujan Abu dan Awan Panas Gunung Merapi, Meletus Lagi Siang Ini hingga Naik Level Siaga III, Begini Penyebabnya



×

Baca juga: Gunung Merapi Kembali Erupsi! Keluarkan Awan Panas hingga Status Berubah Jadi Siaga Level III, Begini Bahaya dan Penyebabnya

Baca juga: ERUPSI Lagi! Gunung Merapi Keluarkan Siaga Level III, Semburkan Awan Panas Merngarah ke Kali Bebeng, Begini Penyebab hingga Bahayanya

Menurut berbagai sumber, pembangunan Citimall Garut dimulai pada Jumat, 10 Maret 2023.

Citimall Garut diharapkan menjadi Mall terbesar di Kabupaten Garut dan sekitarnya dengan luas bangunan mencapai 23 ribu meter persegi, di mana 17 ribu meter persegi di antaranya akan disewakan untuk pertokoan.

Cek pada halaman berikutnya, cek lokasinya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm