Banjir Konser di Bulan Maret, Berikut Deretan Konser Lokal hingga Internasional: Jadwal, Line Up dan Persiapan Konser

Banjir Konser di Bulan Maret, Berikut Deretan Konser Lokal hingga Internasional: Jadwal, Line Up dan Persiapan Konser

Banjir Konser di Bulan Maret, Berikut Deretan Konser Lokal hingga Internasional yang Siap Menghibur Tanah Air-infokonser/instagram-

SITNAS.id - Tak salah jika Bulan Maret disebut dengan Bulan Konser. Bagaimana tidak? Terdapat berbagai festival musik hingga konser musisi ternama yang akan segera hadir di Indonesia. Adapun konser atau festival musik ini akan menampilkan para musisi dari dalam dan luar negeri.

Mulai dari Now Playing Festival di Lapangan Pussenif Kota Bandung, Everblast Festival di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jakarta Concert Week di Plenary Hall Jakarta Convention Center, hingga Joyland Festival 2023 di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali.



Untuk kalian yang ingin melepas lelah sejenak lewat menonton penampilan musisi favorit secara langsung, bulan ini tentu menjadi waktu yang tepat untuk kalian. Walau dompet menipis, berikut deretan konser musik dan festival musik yang siap digelar pada Maret 2023.

Baca juga: Tiket 'Fan Con' Moonbin & Sanha ASTRO Akan Mulai Dijual April 2023, Lihat Harga dan Benefit Sesuai Kelasnya

Baca juga: Tak Hanya Konser Tur Dunia, TREASURE Juga Gelar Fan Signing Event Di Indonesia: Simak Jadwal dan Harga Tiket Fansign



×

Baca juga: RedVeluv Bersiap! Konser Solo Ke 4 Red Velvet Siap Digelar Bulan April Mendatang, Bisa Dilihat Streaming Online Juga Loh!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm