Bikin Melongo! Inilah Harga IPhone 13 Terbaru Lengkap dengan Spesifikasinya, Ditenagai Oleh Chipset Apple A15 Bionic Beda dari yang Lain

Bikin Melongo! Inilah Harga IPhone 13 Terbaru Lengkap dengan Spesifikasinya, Ditenagai Oleh Chipset Apple A15 Bionic Beda dari yang Lain

Perbandingan iPhone 12 Pro vs iPhone 13 dari Spek hingga Harga Terbaru di Bulan Maret-blaack_shop_apple/instagram-

SITNAS.id - Bagi Anda yang menyukai Iphone wajib tahu bahwa ada varian Iphone 13 yang memiliki berbagai kelengkapan yang sudah sesuai dengan spesifikasinya. Bahkan Iphone ini sudah ditenagai dengan chipset Apple A15 Bionic. 

Banyak dari masyarakat Indonesia menggunakan ponsel dari IPhone. Namun, ada tipe HP dari IPhone yang direkomendasikan yaitu IPhone 13.



Harga IPhone 13 yang bikin melongo ini membuat konsumen ingin tahu tentang spesifikasi yang dibawakannya. Berikut merupakan spesifikasi beserta harga IPhone 13.

Dari tampilan desainnya, IPhone 13 ini berukuran 6,1 inci yang berbahan utama yaitu Glass front (Corning-made glass), glass back (Corning-made glass) dan aluminum frame.

Baca juga: Inilah 3 HP Dengan Kapasitas 6000 mAh yang Harganya Murah Banget Cuma Rp 3 Jutaan, Yakin Nggak Mau Ganti Baru?



×

Baca juga: Samsung VS Oppo! Inilah Perbedaan Spesifikasi dan Harga Samsung A13 dengan Oppo A57, Bakalan Pilih yang Mana Nih?

Baca juga: HP Samsung TERBAIK! Inilah Harga Samsung Galaxy A13 Lengkap dengan Spesifikasinya, HP RAM Besar Harganya Murah Pol

Lanjutan spesifikasi dan harga IPhone 13 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm