TWICE Segera Gelar Konser Tur Dunia Bertajuk 'Ready To Be' Mulai April 2023, Berencana Singgahi Indonesia?

TWICE Segera Gelar Konser Tur Dunia Bertajuk 'Ready To Be' Mulai April 2023, Berencana Singgahi Indonesia?

TWICE Segera Gelar Konser Tur Dunia Bertajuk 'Ready To Be' Mulai April 2023 Mendatang, Akan Singgahi Indonesia?-twicetagram/instagram-

SITNAS.id - Girl grup populer asal Korea Selatan, TWICE mengumumkan segera menggelar konser tur dunia. Tur ini merupakan tur kelima kali yang dijalani oleh grup dibawah management JYP Entertainment tersebut.

Informasi terkait jadwal tur dunia TWICE bertajuk Ready To Be ini telah diumumkan oleh JYP Entertainment pada Rabu, 22 Februari 2023. Dilansir Sitnas.id dari berbagai sumber, tur dunia Ready To Be ini akan melibatkan beberapa kota yang ada di dunia.



Pihak agensi juga menjelaskan tanggal-tanggal terkait tur dunia TWICE, di mana Nayeon, Momo, Sana, Tzuyu, Jeongyeon, Jihyo, Mina, Chaeyoung, dan Dahyun akan menggelar tur dunia Ready To Be di Seoul pada 15-16 April 2023 mendatang.

Dimulai dari Seoul, kemudian TWICE akan melanjutkan konser tur ke Sydney, Australia pada 3 Mei 2023 di Quados Bank Arena. Kemudian pada 6 Mei 2023 mereka akan ke ke Melbourne, Australia dan bertempat di Rod LAver Arena.

Baca juga: Tak Hanya Konser Tur Dunia, TREASURE Juga Gelar Fan Signing Event Di Indonesia: Simak Jadwal dan Harga Tiket Fansign



×

Baca juga: RedVeluv Bersiap! Konser Solo Ke 4 Red Velvet Siap Digelar Bulan April Mendatang, Bisa Dilihat Streaming Online Juga Loh!

Baca juga: BEGINI Cara Beli Tiket Konser NCT Dream Tour 'The Dream Show' 2 di Jakarta - Simak Syarat dan Harga Tiket Konser NCT 2023

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm