PROFIL Pemain Pitch Black (2000) Tayang Kamis 16 Maret 2023 di Netflix - Mulai Vin Diesel Hingga Cole Hauser

PROFIL Pemain Pitch Black (2000) Tayang Kamis 16 Maret 2023 di Netflix - Mulai Vin Diesel Hingga Cole Hauser

pitch black (2000)-pitch black (2000)/imdb-

SITNAS.id - Masih mengingat film Pitch Black rilisan tahun 2000-an ini? Simak berikut ini adalah profil pemain dari film Pitch Black yang akan ditayangkan kembali 16 Maret 2023 di Netflix. Mulai dari Vin Diesel hingga Cole Hauser.

Tayangan legendaris yang mengusung genre horor fiksi ilmiah yang ditulis dan disutradarai oleh David Twohy. Hunter-Gratzner Film Pitch Black ini menceritakan petualangan Richard B. Riddick (Vin Diesel) dan kru dari pesawat luar angkasa Hunter-Gratzner di sebuah planet tak berpenghuni.



Baca juga: TAMAT! LINK Nonton The Last of Us Episode 9 SUB Server INDO, 'Look for the Light' Tayang HBO Bukan LokLok CGVINDO

Baca juga: Tayang Perdana Efek Bidadari Surgamu Geser Jam Tayang Rindu Bukan Rindu, Tajwid Cinta dan Cinta Setelah Cinta di SCTV

Baca juga: SPOILER Anime Vinland Saga Season 2 Episode 10, Tayang Besok Selasa, 14 Maret 2023 di Netflix - Cursed Head



×

Dibintangi Vin Diesel akan tayang kembali di Netflix pada tanggal 16 Maret 2023 mendatang. Film yang dirilis tahun 2000 ini menceritakan petualangan Richard B. Riddick (Vin Diesel) dan kru dari pesawat luar angkasa Hunter-Gratzner di sebuah planet tak berpenghuni.

selhttps://www.youtube.com/embed/fIeSV4i7bxQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Film 'Pitch Black' sendiri merupakan film Amerika Serikat yang rilis pada tahun 2000. Film ini bermula ketika kapal transportasi ruang angkasa "Hunter-Gratzner" berlayar di jalur yang ditentukan (ditandai oleh bintang-bintang).

Baca Daftar Pemain Pitch Black (2000) di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm