Update Anime Vinland Saga Season 2 Episode 10 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview 'Cursed Head'

Update Anime Vinland Saga Season 2 Episode 10 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Beserta  Preview 'Cursed Head'

Update Anime Vinland Saga Season 2 Episode 10 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview 'Cursed Head'-V_SAGA_ANIME/Twitter-

SITNAS.id - Berlanjut di pekan terbaru kali ini, terkait dengan update dari anime Vinland Saga Season 2 episode 10 akan tayang jam berapa? Berikut ini jadwal server Indo beserta preview terbarunya yang bertajuk 'Cursed Head'.

Vinland Saga adalah salah satu anime populer yang diadaptasi dari serial manga sejarah Jepang karya Makoto Yukimura.



Anime ini berkisah tentang Thorfinn, seorang prajurit Viking yang bertekad untuk membalaskan dendam pada Askeladd, pemimpin kelompok yang membunuh ayahnya. Selama perjalanan Thorfinn, dia belajar banyak tentang perang, politik, dan martabat manusia.

Baca juga: KUNCI JAWABAN dan Soal Pilihan Ganda Ujian Sekolah Matematika Kelas 12 SMK 2023 Serta Latian USBN Matkul Matematika

Baca juga: Lanjut Main Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 14 Maret 2023 - Ada Gratis Ongkir Ekstra Loh!



×

Baca juga: Bidadari Surgamu Besok Selasa, 14 Maret 2023 di SCTV: Pertemuan Sakina dan Denis yang Berujung Malapetaka

Episode 10 dari Vinland Saga Season 2 berjudul "The Cursed Head", akan ditayangkan Selasa, 14 Maret 2023 hari ini. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Netflix setiap Selasa, pukul 00:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Vinland Saga Season 2 terdiri dari 24 episode dan bisa ditonton di Netflix setiap Selasa pukul 00:00 WIB, kecuali jika terjadi perubahan jadwal tayang. Anime ini juga bisa disaksikan di Crunchyroll untuk wilayah di luar Asia. Dalam season kedua ini, Thorfinn akan melanjutkan pencarian dan petualangannya di Amerika Utara.

Bagi para penggemar anime Vinland Saga, episode 10 Season 2 ini sangat dinanti-nanti untuk melihat perkembangan cerita dan nasib Thorfinn selanjutnya. Tidak ketinggalan juga aksi-aksi yang menegangkan dan pertarungan-pertarungan seru yang akan membuat penonton terus terpaku pada layar. Jadi, pastikan jangan sampai ketinggalan menonton episode ini!

Preview Vinland Saga Season 2 Episode 10

Setelah tiga tahun lamanya, Thorfinn dan Einar berhasil menyelesaikan proses penebangan seluruh pohon dalam budidaya hutan mereka.

Mereka merasa senang dan bersyukur karena telah berhasil menyelesaikan pekerjaan yang mereka mulai tiga tahun yang lalu. Saat ini, mereka mulai membicarakan rencana mereka untuk masa depan, setelah pekerjaan mereka selesai.

Baca juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Senin, 13 Maret 2023 di SCTV: Nasib Tragis Salshabilla Adriani Dihamili Rizky Nazar

Baca juga: Ikatan Cinta Besok Selasa, 14 Maret 2023 di RCTI: Reyna Senang Yudha Tau Keberadaan Askara

Baca juga: Takdir Cinta yang Kupilih Besok Selasa, 14 Maret 2023 di SCTV: Arjuna Murka Tau Jefrry Merawat Novia yang Sedang Dirawat di Rumah Sakit

Sementara itu, Canute, seorang penakluk Inggris, sedang melakukan kunjungan ke Jelling, ibu kota kerajaan Denmark.

Dia memperhatikan lingkungan sekitar dengan penuh perhatian, dan mengamati betapa indahnya keindahan alam di sekitar tempat itu. Canute merasa bahwa dia harus mengambil tindakan untuk melindungi lingkungan tersebut agar tetap lestari dan terjaga untuk generasi berikutnya.

Dengan keberhasilan Thorfinn dan Einar dalam mengelola hutan mereka dan kesadaran Canute tentang pentingnya pelestarian lingkungan, semoga dapat menjadi inspirasi bagi orang-orang untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan keberlanjutan sumber daya alam.

Sinopsis dan link nonton anime Vinland Saga Seaosn 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm