Dibuka KUR BNI 2023! Simak Syarat Pengajuan dan Cicilan Perbulan Tanpa Bunga? Belum Umur 21 Tahun Bisa Mengajukan KUR?

Dibuka KUR BNI 2023! Simak Syarat Pengajuan dan Cicilan Perbulan Tanpa Bunga? Belum Umur 21 Tahun Bisa Mengajukan KUR?

Syarat dan Link Pengajuan KUR BNI 2023! Yuk Cek Tabel Angsuran Pinjam Uang Rp10 Sampai Rp100 Juta -pinjaman_kurbni/instagram-

SITNAS.id - Dibuka KUR BNI 2023! Simak Syarat Pengajuan dan Cicilan Perbulan Tanpa Bunga? Belum Umur 21 Tahun Bisa Mengajukan KUR?

BNI Kredit Usaha Rakyat (BNI KUR) adalah fasilitas kredit dari Bank Negara Indonesia untuk digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja.



Dalam hal ini, KUR BNI 2023 resmi dibuka pada tanggal 1 Maret 2023. Fasilitas kredit yang diberikan memiliki batas maksimum pinjaman sebesar Rp 500 juta dengan waktu pengembalian yang bervariasi.

Untuk Kredit Modal Kerja waktu pengembalian yaitu selama 3 tahun, sedangkan untuk Kredit Investasi waktu pengembaliannya selama 5 tahun.

KUR BNI 2023 ini menjadi manfaat bagi pelaku UMKM yang sedang membutuhkan dana tambahan untuk modal usahanya. Ada beberapa keuntungan dari fasilitas KUR BNI 2023, yaitu sebagai berikut :



×

Baca juga: KUR BRI 2023 Resmi Dibuka! Simak Jenis dan Persyaratan Pengajuan KUR BRI 2023, Estimasi Cicilan Perbulan Berapa?

Baca juga: Pengen Jadi TKI Tapi Kurang Modal? Bisa Pake Modal KUR TKI Bank BRI, Ini Syarat dan Caranya

Baca juga: Apa Saja Perbedaan BRI Simpedes dan Britama yang Wajib Kamu Tahu! Pilih Sesuai dengan Kebutuanmu

Lihat keuntungan dari fasilitas KUR BNI 2023 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm