Info Lengkap Pinjaman KUR BRI Rp500 Juta Beserta Jenis Kredit hingga Informasi Syarat lolos Agar Cair Secara Langsung

Info Lengkap Pinjaman KUR BRI Rp500 Juta Beserta Jenis Kredit hingga Informasi Syarat lolos Agar Cair Secara Langsung

KUR BRI 2023 Dibuka! Lengkap Syarat BPJS Ketenagakerjaan, Suku Bunga Bertingkat Hingga Tabel Plafon -kurbri.tangsel-

SITNAS.id - Info Lengkap Pinjaman KUR BRI Rp 500 Juta Beserta Jenis Kredit hingga Informasi Syarat lolos Agar Cair Secara Langsung.

Pada tanggal 6 Maret 2023, Bank BRI secara resmi membuka program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditujukan untuk membantu para pelaku usaha kecil mendapatkan modal dengan bunga yang terjangkau.



Menyangkut tentang pembayaran cicilan, suku bunga yang diberlakukan diprediksi akan meningkat dibandingkan dengan periode sebelumnya.

Untuk para pelaku usaha yang belum pernah menikmati fasilitas Kredit Modal Kerja (KMK) atau Investasi, suku bunga awal sebesar 6 persen.

Sementara untuk yang sudah pernah menikmati fasilitas tersebut, suku bunga yang diberlakukan sebesar 7,09 persen.



×

Baru-baru ini, Bank BRI berhasil mendapatkan alokasi dana KUR senilai Rp 270 triliun yang akan dicairkan secara bertahap, rata-rata sebesar Rp 1 triliun per harinya. Hal ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam mendukung usaha kecil dan menengah di Indonesia.

Baca juga: Wah Daebak! Inilah Nominal Besaran Biaya Mengundang BLACKPINK untuk Konser di Indonesia, Bikin Dompet Menangis

Baca juga: Cara Lolos Pengajuan KUR BRI 2023, Agar Survey Lancar hingga Pencairan Langsung Diterima

Baca juga: Informasi Lengkap KUR BRI 2023, Alokasi Dana hingga Rp270 Triliun, Cek Disini - Syarat dan Cara Pengajuan

Tak dapat dipungkiri, mayoritas pelaku usaha yang memanfaatkan KUR merupakan orang yang memiliki usaha kecil dan dinilai lebih sejahtera dengan adanya jaminan BPJS Ketenagakerjaan.

Dengan adanya program KUR ini, diharapkan dapat memberikan dorongan bagi para pelaku usaha kecil untuk mengembangkan usaha mereka dan berkontribusi dalam perekonomian nasional.

Jenis KUR dan persyaratan lolos survey hingga bisa cair ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm