Jam Berapa Drama Korea Oasis Episode 4 Tayang di KBS? Simak Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER Baru

Jam Berapa Drama Korea Oasis Episode 4 Tayang di KBS? Simak Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER Baru

Jam Berapa Drama Korea Oasis Episode 4 Tayang di KBS? Simak Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER Baru-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Kisah kembali berlanjut, lantas jam berapa drama Korea Oasis episode 4 akan tayang di KBS? Simak berikut ini informasi terkait dengan jadwal server Indo lengkap spoiler terbarunya.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Oasis episode 3 akan tayang pada Senin, 12 Maret 2023 kemarin dan episode 4 pada Selasa, 13 Maret 2023 hari ini. Drama Korea Oasis ini bisa disaksikan di siaran KBS, Viki, Wavve, dan Vidio Original, akan update setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.



Baca juga: Pembukaan KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Khusus KTP Berikut Saja, Cek Syarat dan Cara Ajukan Pinjaman

Baca juga: Jam Berapa Drama China Road Home Episode Perdana Tayang di iQIYI? Cek Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Preview

Baca juga: Soal dan Kunci Jawaban Pilihan Ganda Beserta ESSAY USP Penjas Kelas 12 2023 Kelas XII Untuk Latihan Ujian Sekolah



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea Brain Works, drama Korea Oasis memiliki total sebanyak 16 episode. Series ini merupakan garapan dari sutradara Yoon Sung Shik dan Han Hee, dengan skenario yang ditulis oleh Jung Hyung Soo.

Dengan durasi sepanjang 1 jam lebih per episode, drama Korea Oasis ini dibintangi sederet artis ternama Korea seperti aktor Jang Dong Yoon, Choo Young Woo, hingga aktris Seol In Ah.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis yang akan mengangkat kisah berlatarkan tahun 80 hingga 90 an. Lengkap daftar pemain, preview, dan dapatkan link nonton dari drama Oasis ini.

Preview Episode 3 dan 4:

selhttps://www.youtube.com/embed/FKXrEUZfsCw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jung Shin sedang mengalami masa sulit dalam hubungannya dengan salah satu kerabatnya yang akan memutuskan hubungannya. Di sisi lain, ia juga berusaha untuk memperbaiki hubungan tersebut tanpa adanya perselisihan. Meskipun begitu, usahanya belum membuahkan hasil.

Baca juga: Drakor Our Blooming Youth Episode 12 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Spoiler Lanjutan

Baca juga: Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 2 Selasa, 14 Maret 2023 Menuai Banyak Pujian Setelah Penayangan Pertamanya

Baca juga: Jam Berapa Drama Thailand Devil In Law Episode 16 Tayang di Viu? Inilah Jadwal Tayang Lengkap Preview SPOILER

Sementara itu, setelah berseteru sebelumnya, Cheol Woong dan Doo Hak telah kembali menjadi akrab. Keduanya bahkan sering melakukan demonstrasi bersama.

Namun, kebersamaan sahabat itu harus berakhir ketika keduanya tertangkap oleh pihak berwajib. Ibu Cheol Woong memberikan peringatan pada anaknya untuk tidak lagi bertemu dengan Doo Hak.

Di tengah-tengah ketegangan ini, Doo Hak secara tak terduga melihat Jung Shin di dalam ruangan. Namun, tanpa menyapa, ia pergi meninggalkan tempat begitu saja dan hampir saja Jung Shin menoleh ke belakang.

selhttps://www.youtube.com/embed/iNaHRY_9eWY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm