SEGERA TAYANG! Inilah Sinopsis Bidadari Bermata Bening, Tayang 31 Maret 2023 di Viu - Pencarian Cinta Sejalan dan Seiman

SEGERA TAYANG! Inilah Sinopsis Bidadari Bermata Bening, Tayang 31 Maret 2023 di Viu - Pencarian Cinta Sejalan dan Seiman

Bidadari Bermata Bening-bidadaribermatabening.official/instagram-

SITNAS.id - Latar belakang kisah romansa ini berlandaskan kisah seorang gadis pesantren. Yang memiliki mata bening sebening berlian dan akhlak yang baik. Namun, bisakah gadis tersebut menemukan pendamping hidup yang seiman dan sejalan dengannya?

Simak berikut ini sinopsis dari film Bidadari Bermata Bening, yang mengadaptasi novel best seller dari Habiburahman El Shirazy, segera tayang Maret 2023 di Viu.



Serial terbaru berjudul Bidadari Bermata Bening yang di adaptasi berdasarkan novel terlaris se-Indonesia yang ditulis oleh penulis terbesar dan paling ternama di Indonesia, yakni Habiburahman El Shirazy.

Habiburahman El Shirazy juga merupakan penulis sejumlah novel best seller, seperti Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, Di Atas Sajadah Cinta dan Pudarnya Pesona Cleopatra.

Baca juga: Lanjutan The Journey of Chong Zi Episode 37 dan 38 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo Lengkap Preview



×

Baca juga: Daftar Angsuran KUR BRI 2023 dan Bunga, Cek Syarat BPJS Ketenagakerjaan hingga Jenis-Jenis KUR BRI Terbaru

Baca juga: Momen Haru Ke Huy Quan dan Harrison Ford Indiana Jones Berpelukan di Oscar 2023 Viral Bikin Natizen Menangis

Serial ini akan menggambarkan kesabaran dan pengorbanan dua insan demi cinta sejati yang dibalut dengan keimanan. Selain memiliki cerita yang menggugah, A Beautiful Angel juga semakin menarik untuk ditonton karena dibintangi oleh selebriti muda berbakat Indonesia.

Jadwal tayang dari series Bidadari Bermata Bening, adalah 31 Maret 2023 mendatang di layanan streaming Viu. Dengan mengusung genre drama romansa, serial Bidadari Bermata Bening ini memiliki total sebanyak 12 episode yang berdurasi sepanjang 45 menit per episodenya.

selhttps://www.youtube.com/embed/IhPrVrA7LDA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Berikut Sinopsis Film Bidadari Bermata Bening di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm