Harga Tiket Film Shazam! Fury of the Gods, Rilis Besok Rabu, 15 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Lengkap LINK BELI TIKET

Harga Tiket Film Shazam! Fury of the Gods, Rilis Besok Rabu, 15 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Lengkap LINK BELI TIKET

Harga Tiket Film Shazam! Fury of the Gods, Rilis Besok Rabu, 15 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Lengkap LINK BELI TIKET-21 cineplex-

SITNAS.id - Jangan sampai terlewatkan penayangan perdananya, karena film Shazam! Fury of the Gods akan dirilis besok Rabu, 15 Maret 2023 di bioskop Indonesia. Berikut harga tiket, cara beli, hingga link beli tiket.

Film Shazam! Fury of the Gods, merupakan sekuel dari film pertamanya yang telah sukses dirilis pada tahun 2019 lalu. Film ini dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 17 Maret 2023 secara teatrikal di Amerika Serikat dan dua hari sebelumnya akan rilis pada Rabu, 15 Maret 2023 besok di Indonesia.



Sebagai salah satu film produksi DC, Shazam! Fury of the Gods masih akan disutradarai oleh David F. Sandberg dan ditulis oleh Henry Gayden, Chris Morgan, serta Bill Parker. Karakter utama, Billy Batson, tetap diperankan oleh aktor Zachary Levi seperti pada film pertamanya.

Baca juga: Update Daftar Finalis Indonesian Idol 2023, Prediksi Kontestan yang Akan Pulang Minggu Depan, Apakah Neyl dan Syarlah Aman? Paul dan Rony Bagaimana?

Baca juga: Lanjutan The Journey of Chong Zi Episode 37 dan 38 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo Lengkap Preview



×

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Oasis Episode 4 Tayang di KBS? Simak Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER Baru

Tidak hanya itu, para penggemar juga dapat mengharapkan kehadiran para pemeran yang sudah dikenal sebelumnya seperti Jack Dylan Grazer, Faithe Herman, dan Asher Angel. Selain itu, sejumlah bintang baru akan turut bergabung dalam film ini, seperti Helen Mirren dan Lucy Liu, yang akan memerankan tokoh antagonis dalam cerita.

Dalam Shazam! Fury of the Gods, para penonton akan diajak untuk menjelajahi dunia pahlawan super Billy Batson yang memiliki kekuatan ajaib dari para dewa. Film ini menjanjikan tampilan aksi yang lebih seru dan spektakuler, dengan efek visual yang lebih menakjubkan dari film pertamanya.

Secara keseluruhan, film ini menjanjikan pengalaman yang tidak kalah menarik dari film pertamanya, bahkan bisa lebih baik lagi. Para penggemar film aksi dan penggemar DC pastinya tidak akan kecewa dengan tayangan ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/AIc671o9yCI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis Shazam! Fury of the Gods, harga tiket, link beli tiket di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm