Sinopsis Donghua Zuoshou Shanglan: Perjuangan Xu Xingze Menjadi Pemain Basket Terbaik! Cek Jadwal Tayang dan Platform Streaming Left Hand Layup

Sinopsis Donghua Zuoshou Shanglan: Perjuangan Xu Xingze Menjadi Pemain Basket Terbaik! Cek Jadwal Tayang dan Platform Streaming Left Hand Layup

Zuoshou Shanglan--

SITNAS.id - Sinopsis Donghua Left Hand Layup: Perjuangan Xu Xingze Menjadi Pemain Basket Terbaik! Cek Jadwal Tayang dan Platform Streaming Disini.

Left-Hand Layup atau juga dikenal dengan judul aslinya yaitu Zuo Shou Shanglan adalah proyek orisinal dari studio animasi LHL Culture. Anime ini merupakan proyek debut dari studio LHL Culture.



Jadwal tayang dari Left Hand Layup adalah setiap hari Kamis. Zuo Shou Shanglan bisa ditonton di berbagai platform resmi bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Makin Panas Baca Manhwa Night by The Sea Chapter 58 59 Sub Indonesia, Makin Lengket hingga Muncul Perasaan Takut Kehilangan

Baca juga: Arti Kata Snap Serta Terjemahan Bahasa Indonesia, Penggunaan Kalimat Snap Dalam Bahasa Gaul Cek Disini



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron Rindu Bukan Rindu 14 Maret 2023: Erel Mendesak Rindu Tentang Kematian Suci, Kasih Asli Jujur Tentang Identitasnya pada Rianty

Sutradara Left Hand Layup, Xie Zhongli, merupakan salah satu sosok yang turut andil menciptakan sejumlah anime-anime terkenal.

Xie Zhongli pernah bekerja sebagai animator pada judul anime seperti Yasuke, Boruto, Attack on Titan, Crystal Sky of Yesterday, Altair: A Record of Battles, Rakshasa Street, dan The Saga of Tanya the Devil.

Dengan pembaruan rilis Left Hand Layup, anime olahraga lainnya sedang dalam perjalanan untuk membuat musim anime 2023 menjadi lebih menarik.

Left Hand Layup adalah anime China yang memiliki genre sport yang sangat dinantikan oleh para penggemar sejak trailernya dirilis pada Desember 2022.

Link nonton Zuo Shou Shanglan dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm