Merangkak Kembali Ke Posisi Rating Nomor Satu, Sinopsis Ikatan Cinta 14 Maret 2023: Aldebaran dan Reyna Menanam Pohon yang Diberi Nama Alna

Merangkak Kembali Ke Posisi Rating Nomor Satu, Sinopsis Ikatan Cinta 14 Maret 2023: Aldebaran dan Reyna Menanam Pohon yang Diberi Nama Alna

Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 14 Maret 2023: Aldebaran dan Reyna Menanam Pohon yang Diberi Nama Alna -rcti/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB. Aldebaran dan Reyna Menanam Pohon yang Diberi Nama Alna.

Episode Sebelumnya Mama Rosa kaget, Aldebaran tidak ada di kamarnya. Rendy bilang Al sedang pergi mencari keberadaan Askara. Namun Feeling mama Rosa berkata lain, ternyata memang benar Aldebaran kini tengah disekap di sebuah ruangan dengan wajah yang lemas.



Aldebaran yang baru saja memeluk Askara harus dipisahkan kembali oleh Nia. Namun Nia saat berada di rumahnya mala membayangkan Aldebaran menemuinya dan berkata bahwa Asakara adalah Anak kandung Andin dan Aldebaran.  

Baca juga: Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih 14 Maret 2023: Samsul Membongkar Kejahatan Uncle Jeffry di Depan Mata Miss Novia

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya



×

Nia yang sedang menyapu halaman tiba-tiba mendapatkan telepon dari suamianya dan Askara menghampiri Ayah Surya yang sedang tidur siang. Surya pun merasakan kedatangan Askara sedangkan Aldebaran tidak datang di sidang sehingga Reyna bisa saja dirawat Nino.

Akhirnya Rendy berhasil menemukan rumah Sakit yang merawat Aldebaran. Rupanya Rendy tidak sengaja diikuti oleh Zarah yang akhirnya tau juga keberadaan Aldebaran sehingga ia bisa membuat alibi Nino makin besar untuk merawat Reyna.

Mama Rosa kaget, Aldebaran tidak ada di kamarnya. Rendy bilang Al sedang pergi mencari keberadaan Askara. Namun Feeling mama Rosa berkata lain, ternyata memang benar Aldebaran kini tengah disekap di sebuah ruangan dengan wajah yang lemas.

Baca juga: Wah Daebak! Inilah Nominal Besaran Biaya Mengundang BLACKPINK untuk Konser di Indonesia, Bikin Dompet Menangis

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm