Merinding! Sosok Wanita Misterius Telepon Penyiar Radio Malaysia, Begini Kisah Lengkapnya yang Viral Tiktok Horor Malaysia

Merinding! Sosok Wanita Misterius Telepon Penyiar Radio Malaysia, Begini Kisah Lengkapnya yang Viral Tiktok Horor Malaysia

Merinding! Sosok Wanita Misterius Telepon Penyiar Radio Malaysia, Begini Kisah Lengkapnya yang Viral Tiktok Horor Malaysia-Unplash, Istimewa-

SITNAS.id – Merinding! Sosok Wanita Misterius Telepon Penyiar Radio Malaysia, Begini Kisah Lengkapnya yang Viral Tiktok Horor Malaysia.

Dijamin buat bulukuduk berdiri, siapa disini yang tealah mendengarkan kisah mengerikan tersebut usai viral di Twitter?



Baca juga: Tampang Ajudan Pribadi Alias Akbar Pera Baharudin, Miliki Anak Lucu dan Istri Cantik? Diduga Lakukan Penipuan Rp 1,3 M Begini KRONOLOGINYA!

Video FYP yang viral di Tiktok baru-baru ini telah memunculkan kontroversi dan membuat banyak orang merinding ketakutan. Video tersebut memperlihatkan sebuah kisah horor yang dialami oleh seorang penyiar radio Malaysia.

Kisah ini disiarkan melalui akun @Syafiqadam60 pada Senin, 13 Maret 2023, dan mengisahkan tentang telepon misterius dari arwah wanita korban kecelakaan.



×

Dalam kisah yang disampaikan, penyiar radio tersebut mengaku menerima telepon dari seorang wanita yang kemudian diketahui sebagai arwah korban kecelakaan.

Wanita tersebut meminta tolong kepada penyiar radio untuk mengantarkan tasnya ke suatu tempat yang tidak jelas. Kejadian ini membuat penyiar radio tersebut merasa sangat terganggu dan ketakutan.

Bahkan, dalam video tersebut terlihat bahwa saat ia bercerita tentang pengalamannya, ia mengalami cekikikan yang membuat bulu kuduk merinding.

Baca juga: Biodata dan Profil Dosma Hazenbosch Namira Keturunan, Agama, Pacar Pemeran Flora dalam Sinetron Bidadari Surgamu

Meskipun ada banyak spekulasi tentang kebenaran kisah tersebut, namun video tersebut sukses menarik perhatian publik dan memicu banyak diskusi di media sosial.

Diketahui dalam video yang beredar, Fazziq Muqris, presenter radio Era, mengalami situasi seram ketika seorang pendengar menelepon dan tiba-tiba melontarkan kikikan ketawa nyaring di akhir pembicaraan.

Kejadian ini terekam dalam video di TikTok oleh pengguna @Syafiqadam60 saat Fazziq sedang melakukan siaran langsung di media sosial.

Video itu memperlihatkan pria yang diduga sebagai Fazziq tengah menerima sambungan telepon via radio dan terdengar seorang wanita yang terhubung.

Baca juga: Tampang Ajudan Pribadi Alias Akbar Pera Baharudin, Miliki Anak Lucu dan Istri Cantik? Diduga Lakukan Penipuan Rp 1,3 M Begini KRONOLOGINYA!

Baca juga: PROFIL Ajudan Pribadi Alias Seleb Inisial A, Akbar Pera Baharudin Ditangkap Polisi Diduga Lakukan Penipuan Rp 1,3 M, Dijerat Pasal 378!

Baca juga: Kronologi Viral Selebgram Ajudan Pribadi Ditangkap Polisi Terkait Kasus Dugaan Penipua Miliaran Rupiah

Sementara itu, sang wanita bercerita bahwa dia ingin membelikan tas untuk ibunya. Namun setelah membeli tas tersebut ia justru salah jalan dan menyebabkan kecelakaan hingga masuk jurang.

Cek kelanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm