Artis Rela Kalap! Berikut 7 Mall Super Duper Mewah dan Lengkap di Jember Sampai Buat Cinta Laura Kalap

Artis Rela Kalap! Berikut 7 Mall Super Duper Mewah dan Lengkap di Jember Sampai Buat Cinta Laura Kalap

Bikin Betah! 3 Mall Nak Surga di Malang Jawa Timur, Jadi Pusat Belanja yang Wajib Dikunnjungi-Pixabay-

SITNAS.id –  Artis Rela Kalap! Berikut 7 Mall Super Duper Mewah dan Lengkap di Jember Sampai Buat Cinta Laura Kalap

Berkat sangat terkenal lengkap hingga membuat seorang seleb ternama bernama Cinta Laura mengunjungi salah satu mall mewah Jember untuk membeli barang yang diinginkannya.



Pada bulan Januari 2023 yang lalu, Cinta Laura melakukan kunjungan ke Jember dan membawa serta anak-anak asuhnya untuk berbelanja di kota tersebut.

Baca juga: Kediri Mantap Rek! Daftar 10 SD Terbaik di Kabupaten Kediri Berdasarkan Kemendikbud, Sekolahmu Ada di Daftar Nggak?

Baca juga: Wisata Kuliner Antimainstream! Simak 5 Tempat Bukber di Jember Bikin Ramadhan Anti Bosan, Suka Bukber di Terowongan atau Angkringan Nih?



×

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Lippo Mall Jember dipilih sebagai lokasi belanja yang dijadikan pilihan oleh artis cantik Cinta Laura untuk mengajak anak-anak asuhnya berbelanja.

Dalam kesempatan tersebut, Cinta Laura berhasil memberikan pengalaman belanja yang berkesan bagi anak-anak asuhnya, sekaligus membantu mengembangkan potensi ekonomi dan perdagangan di kota Jember.

Pusat perbelanjaan Jember tidak hanya menjadi tempat berbelanja yang menarik, tetapi juga menawarkan berbagai makanan dan minuman modern yang patut dicoba oleh pengunjung.

Bagi kamu yang suka nonton film, Jember juga punya mall khusus dengan bioskop yang sangat asyik untuk dinikmati. 

Mall di Jember ini tidak hanya menjadi tujuan belanja, tetapi juga cocok untuk tamasya, hiburan, makan, dan nonton film.

Baca juga: Merinding! Sosok Wanita Misterius Telepon Penyiar Radio Malaysia, Begini Kisah Lengkapnya yang Viral Tiktok Horor Malaysia

Baca juga: Kisah Kes Jatuh Gaung 1992 Viral di Tiktok, Penyiar Radio Ditelpon Arwah Wanita Misterius? Nangis-Nangis Minta Maaf dan Minta Antarkan Tas untuk Hadiah Ortu, Begini Kisahnya

Baca juga: Ngak Ribet dan Ngak Perlu Daftar! Ini Aplikasi yang Beri Uang Gratis di DANA Rp100.000

Jika Anda bertanya-tanya di mana saja empat tempat perbelanjaan menakjubkan dan mewah di jember, maka informasi berikut ini wajib Anda baca selengkapnya. Pasalnya keempat mall ini sangat layak untuk dikunjungi saat berada di Jember.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm