Jadwal ANTV Besok, Kamis 16 Maret 2023 : Serial India Luv Kush, Mega Bollywood Singham Returns Hingga Sinema Horor The Black Death

Jadwal ANTV Besok, Kamis 16 Maret 2023 : Serial India Luv Kush, Mega Bollywood Singham Returns Hingga Sinema Horor The Black Death

Jadwal ANTV Besok, Kamis 16 Maret 2023 : Serial India Luv Kush, Mega Bollywood Singham Returns Hingga Sinema Horor The Black Death-antv_seriesindia/instagram-

SITNAS.id - Jadwal ANTV besok, Kamis 16 Maret 2023. Serial India Luv Kush, Mega Bollywood Singham Returns Hingga Sinema Horor The Black Death.

Informasi terbaru jadwal TV ANTV, menayangkan jajaran program acara televisi yang menarik dan seru untuk dilihat bareng keluarga, apalagi saat tidak ada pekerjaan. Sangat cocok untuk mengisi waktu senggang Anda.



Seperti biasa, acara TV ANTV menyajikan sinetron unggulan Suami Pengganti episode terbaru besok yang akan tayang pada pukul 20.00 WIB dan dilanjut dengan Sinema Horor Asia The Black Death pada pukul 22.00 WIB yang mendukung nuansa malam Anda terkesan menjadi horor.

Baca juga: Megah Pol Rek! 7 Mall Super Megah di Jember Jawa Timur, Pusat Belanja Cinta Laura Bareng Anak Asuh Hingga Borong Semua Belanjaan! Bisa Tebak Mall Mana?

Baca juga: Bisa Dapat Uang Gratis Tiap Hari dan Masuk ke Dana! Ternyata Ini Caranya, Simak Terus!



×

Baca juga: BERIKUT Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Rabu, 15 Maret 2023 - Dari Gratis Ongkir Sampai Cashback!

Bukan sekedar itu saja, ada pula tayangan televisi Garis Tangan pada pukul 00.00 WIB dan dilanjutkan oleh Hari Yang Aneh pada pukul 03.00 WIB.

Pada pukul 04.00 WIB ada tayangan televisi kartun animasi berjudul Jungle Box dan dilanjukan kartun animasi berjudul Kicko & Super Speedo pada pukul 05.00 WIB.

Berikut ini daftar acara televisi ANTV lengkap besok, Kamis 16 Maret 2023 yang dapat Anda saksikan melalui layer televisi.

Baca juga: STREAMING Drama China Road Home Episode 7 dan 8 SUB Indo: Asmara Kerinduan Ruang dan Waktu! Hari ini Rabu, 15 Maret 2023 di iQIYI Bukan Dramacool

Daftar jadwal TV ANTV ada di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm