Cek Harga BBM Hari ini Rabu 15 Maret 2023 TURUN! BBM Pertamina dan Shell hingga VIVO dan BP, Apakah Pertalite Ikut Menurun?

Cek Harga BBM Hari ini Rabu 15 Maret 2023 TURUN! BBM Pertamina dan Shell hingga VIVO dan BP, Apakah Pertalite Ikut Menurun?

Cek Perubahan Harga BBM Pertamina Per 1 April 2023: Pertalite, Pertamax, Solar hingga Dexlite Jelang Idul Fitri 1444 H di Seluruh Indonesia--

SITNAS.id -  Cek Harga BBM Hari ini Rabu 15 Maret 2023 TURUN! BBM Pertamina dan Shell hingga VIVO dan BP, Apakah Pertalite Ikut Menurun?

Jangan lewatkan informasi lengkap mengenai harga BBM hari ini yang alami penurunan Pada tanggal 1-2 Maret 2023, harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Indonesia mengalami penurunan sebesar Rp 1.000 - 1.200 per liter.



Baca juga: Nonton Download The Swallowed Star Season 2 Episode 53 SUB Indo, STREAMING WeTV Original Bukan Anixlife Anichin Telegram

Penurunan harga ini berlaku untuk delapan jenis BBM yang tersedia di Indonesia. Delapan jenis BBM tersebut terdiri dari dua jenis milik Pertamina Persero, dua jenis milik Shell Indonesia, tiga jenis milik British Petroleum (BP), dan satu jenis milik PT Vivo Energy Indonesia.

Pertamina Persero menurunkan harga dua jenis BBM yaitu Pertamina Dex (Pertadex) dan Dexlite sebesar Rp 1.000-1.200 per liter.



×

Sementara itu, Shell Indonesia menurunkan harga untuk dua jenis BBM yaitu Shell Diesel Extra dan Shell V-Power Diesel dengan kisaran harga penurunan sebesar Rp 980-1.190 per liter.

British Petroleum (BP) juga menurunkan harga untuk tiga jenis BBM, yaitu BP Diesel, BP 90, dan BP 92. Selain itu, PT Vivo Energy Indonesia juga menurunkan harga untuk satu jenis BBM yakni Revvo 90, dengan harga sebelumnya sebesar Rp 13.710 per liter dan turun Rp 310 per liter menjadi Rp 13.400 per liter pada tanggal 1 Maret 2023.

Baca juga: Bisa Dapat Uang Gratis Tiap Hari dan Masuk ke Dana! Ternyata Ini Caranya, Simak Terus!

Baca juga: Pengen Dapet Saldo Dana Gratis? Ternya Bisa Cuma Isi Survei atau Kuesioner Aja, Simak Berikut Ini

Baca juga: Cara Mudah Beli Mobil dengan Kredit di Bank Mandiri, Berikut Langkah Pengajuannya

Adanya penurunan harga BBM ini tentu memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya para pengguna kendaraan bermotor yang membutuhkan BBM untuk aktivitas sehari-hari.

Sebagai konsumen yang cerdas, sebaiknya memanfaatkan kesempatan ini untuk mengisi BBM kendaraan mereka dengan harga yang lebih terjangkau, namun tetap dengan memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan kendaraan serta bahan bakar yang digunakan.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm