Bunga Rendah KUR BNI 2023 Cocok Bagi Pelaku UMKM! Berikut 5 Syarat Pengajuannya, Anda Pasti Bisa

Bunga Rendah KUR BNI 2023 Cocok Bagi Pelaku UMKM! Berikut 5 Syarat Pengajuannya, Anda Pasti Bisa

Bunga Rendah KUR BNI 2023 Cocok Bagi Pelaku UMKM, Berikut 5 Syarat Pengajuannya-JESHOOTS-com / 142 images/pixabay-

SITNAS.id - Bunga Rendah KUR BNI 2023 Cocok Bagi Pelaku UMKM! Berikut 5 Syarat Pengajuannya, Anda Pasti Bisa.

Pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) yang membutuhkan bantuan modal kerja dan investasi bisa disarankan untuk meminjam di KUR BNI 2023.



KUR menjadi salah satu bantuan pemerintah dalam upaya peningkatan akses biaya bagi UMKM yang kesulitan mencari modal untuk mengembangkan usaha. 

Pendaftaran KUR BNI 2023 sudah dibuka, hal ini membuat pelaku UMKM merasa senang. Karena mereka sedang membutuhkan bantuan dana tambahan untuk usahanya dalam bentuk kredit modal usaha.

Fasilitas kredit dengan pagu pinjaman sebesar Rp 500 juta dengan waktu cicilan kredit selama 3 tahun untuk kredit modal kerja sedangkan cicilan 5 tahun untuk kredit investasi. Keuntunganya bukan hanya itu saja. Melainkan proses yang cepat, persyaratan yang mudah.



×

Baca juga: Sudah Dibuka! Simak Link Rekrutmen Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023, Simak Begini Cara Daftar Online, Syarat dan Dokumen

Baca juga: Audisi Peak Time Episode 6 Tayang Jam Berapa di JTBC? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Cuplikan Preview

Baca juga: Bocoran Nih Takdir Cinta yang Kupilih 15 Maret 2023: Novia Kebingungan Mendengar Perkataan Samsul yang Membongkar Kejahatan Jeffry

Cek persyaratan dan jenis KUR BNI yang tersedia Maret 2023

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm