DOWNLOAD Nonton Film Dokumenter Predator: The Secret Scandal of J-pop (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang BBC iPlayer - Sisi Gelap Agensi Hiburan Jepang

DOWNLOAD Nonton Film Dokumenter Predator: The Secret Scandal of J-pop (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang BBC iPlayer - Sisi Gelap Agensi Hiburan Jepang

Predator: The Secret Scandal of J-pop-BBC iPlayer-

SITNAS.id - Menyoroti salah satu sisi gelap dari agensi hiburan besar di Jepang, beberapa tahun lalu. Berikut saksikan dengan link download nonton dari film dokumenter Predator: The Secret Scandal of J-pop (2023) full movie SUB Indo.

Predator: The Secret Scandal of J-pop adalah sebuah dokumenter yang dirilis oleh BBC sejak 7 Maret 2023, bisa disaksikan di layanan streaming BBC iPlayer.



Dokumenter ini membahas skandal pelecehan seksual yang terjadi di industri musik pop Jepang, atau J-pop, yang melibatkan beberapa artis terkenal.

Baca juga: KUNCI JAWABAN Latihan Soal US Matematika SD 2023 Serta Contoh Soal Ujian Sekolah Matematika Kelas 6 2022 2023

Baca juga: Bestie Sudah Tahu Arti Kata CUAKS yang Viral Jadi Trend Konten Baru di Tiktok, Bahasa Gaul Kekinian



×

Baca juga: Sudah Dibuka! Simak Link Rekrutmen Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023, Simak Begini Cara Daftar Online, Syarat dan Dokumen

Dokumenter ini mengungkapkan bagaimana beberapa agensi musik Jepang memanipulasi dan mengeksploitasi artis mereka secara seksual dan seringkali membuat mereka menjadi objek seksual bagi fans dan produser.

Dalam dokumenter ini, beberapa mantan artis J-pop berbicara tentang pengalaman pahit mereka di industri musik Jepang, termasuk tekanan untuk mempertahankan citra sempurna dan tampil selalu cantik, serta bagaimana mereka diperlakukan oleh produser dan penggemar mereka.

Dokumenter ini juga membahas kasus-kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Johnny Kitagawa, seorang produser musik Jepang yang dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap artis atau trainee di bawah naungannya selama beberapa dekade.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm