TERBARU! STREAMING Variety Unnies Without Appetite Episode 7 SUB Indo, Hari ini Rabu, 15 Maret 2023 di YouTube

TERBARU! STREAMING Variety Unnies Without Appetite Episode 7 SUB Indo, Hari ini Rabu, 15 Maret 2023 di YouTube

BARU! STREAMING Variety Unnies Without Appetite Episode 7 SUB Indo, Hari ini Rabu, 15 Maret 2023 di YouTube--

SITNAS.id - Jangan sampai ketinggalan update terbarunya pekan ini yang akan segera tayang. Saksikan dengan streaming variety show Unnies Without Appetite episode 7 SUB Indo, ditayangkan hari ini Rabu, 15 Maret 2023 di YouTube.

Unnies Without Appetite, sebuah variety show yang terkenal di Korea Selatan, akan menayangkan episode 27 pada hari ini Rabu, 15 Maret 2023. Acara ini dapat disaksikan setiap Rabu pukul 15.00 KST atau pukul 13.00 WIB di kanal YouTube Heungmaneul Studio.



Baca juga: DOWNLOAD Nonton Film Dokumenter Predator: The Secret Scandal of J-pop (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang BBC iPlayer - Sisi Gelap Agensi Hiburan Jepang

Baca juga: Berikut SOAL UAS Dan Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 SMA SMK 2023 Semester 2 Kurikulum 2013

Baca juga: Bestie Sudah Tahu Arti Kata CUAKS yang Viral Jadi Trend Konten Baru di Tiktok, Bahasa Gaul Kekinian



×

Dipandu oleh dua selebriti terkenal, yaitu Sandara Park dan Park Sohyun, yang juga dikenal sebagai "pemakan kecil" di dunia hiburan. Dalam acara ini, mereka akan mencoba berbagai macam makanan dengan mengundang food mentor untuk berbagi ilmu dan tips makan.

Dalam setiap episode, Sandara Park dan Park Sohyun akan mencoba mencicipi kombinasi makanan yang berbeda dan mempelajari trik baru.

Namun, pertanyaannya adalah, akankah mereka diyakinkan untuk makan satu gigitan lagi setelah mencoba makanan tersebut? Selain itu, dalam setiap pekannya, acara ini juga mendatangkan banyak bintang tamu baru, seperti di episode sebelumnya yang dihadiri oleh Kim Doo Yeong.

Variety show ini memang sangat populer di Korea Selatan karena konsepnya yang unik. Selain dapat menghibur penonton, acara ini juga memberikan informasi tentang makanan yang beragam.

Link Nonton Unnies Without Appetite di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm