Manhwa To Not Die chapter 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 Bahasa Indonesia: BALAS DENDAM IM DAJUN DIMULAI! To Not Die S.2 Bukan Komikindo atau Manhwaindo

Manhwa To Not Die chapter 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 Bahasa Indonesia: BALAS DENDAM IM DAJUN DIMULAI! To Not Die S.2 Bukan Komikindo atau Manhwaindo

To Not Die--

SINERGIANEWS.com – Manhwa To Not Die chapter 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 Bahasa Indonesia: BALAS DENDAM IM DAJUN DIMULAI! To Not Die S.2 Bukan Komikindo atau Manhwaindo.

Setelah mengalami hiatus beberapa saat, akhirnya manhwa To Not Die kembali dirilis untuk arc To Not Die Season 2 yang berfokus pada aksi balas dendam Dajun atas kematian Hangil.



Bukan di Komikindo atau Manhwaindo. jika kamu sudah tidak sabar membaca kelanjutan dari Manhwa Not to Die Chapter baru Bahasa Indoneisa, kamu bisa membaca spoiler, jadwal rilis dan link bacanya disini.

Baca juga: Nonton Film Pulau (2023) Malaysia, Kapan Tayang di Indonesia? Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Baca juga: Preview dan jam Tayang BOFURI Season 2 Episode 8 Hari Ini: Monster yang Dihadapi Makin Merepotkan?



×

Baca juga: Bansos Ramadhan 2023 Dibuka Kapan? Gratis Sembako Beras, Telur hingga Ayam Siap Dibagikan hingga Mei 2023

Baca juga: KUR BCA 2023 Terbaru: Syarat Ajukan Pinjaman, Jenis Kredit hingga Limit KUR BCA 2023 Lengkap dengan Tips Lolos Survey hingga Bisa Cairkan Rp 500 Juta

Baca juga: Spoiler Lookism Chapter 440 Bahasa Indonesia, Teknik Rahasia Park Hyungseok Untuk Kalahkan Mantan Raja Seoul CEK!

 

Sebelumnya pada Manhwa Not to Die Chapter lalu pertarungan masa lalu dari sepasangan kawan lama. Hangil terlihat membawa belati yang ia sudah simpan untuk kebutuhan mendesar seperti ini. Woo Sung nampapknya juga memiliki senjata yang masih enggan ia gunakan. Pertarungan Woo Sung masih menggunakan tangan kosong karena ia yakin dapat mengalahkan Hangil yang telah babak belur.

Kamu bisa baca manhwa Not to Die Chapter baru bahasa Indonesia pada website legal, sebelum mengetahui linknya ada baiknya kamu baca sinopsis dari manhwa ini.

Manhwa To Not Die ini karya orginal dari Parae dan Lim Jin Guk yang bisa kamu baca di Webtoon. Manhwa ini akan update setiap hari Kamis.

Secara garis besar, Manhwa To Not Die ini menceritakan tentang balas dendam dari  Dajoon yang menjadi korban bully oleh teman sekolahnya. Entah kenapa pembullyan di manga atau manhwa itu parah sekali ya tapi sepertinya di dunia nyata tidak separah itu. Paling adu bacot aja.

Sinopsis Manhwa To Not Die

Seorang pelajar SMA bernama Dajoon yang menjadi korban bully parah di sekolahnya sudah mulai memikirkan untuk mengakhiri hidupnya. Ia sudah persiapkan segalanya, mulai dari surat wasiat, berpamitan pada orang tua hingga mulai membayangkan rasanya mati.

Hingga niatannya untuk mengakhiri diri pupus setelah melihat tayang televisi yang menampilkan berita seorang korban bully dengan bangga mengatakan dirinya bukan pembunuh setelah membunuh pembullynya.

Dajoon benar-benar terkesima dengan kata-kata pembunuh bully tersebut, lebih tepatnya kata-kata yang intinya nih ya “kenapa kalian yang mati saat mereka yang membuat kesalahan”.

Simak lanjutan sinopsis dan link baca Not to Die chapter bahasa Indonesia pada halaman berikutnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm