Benarkah? Bansos Jelang Ramadhan Akan Disalurkan Maret 2023 Oleh Pemerintah Kementerian Keuangan

Benarkah? Bansos Jelang Ramadhan Akan Disalurkan Maret 2023 Oleh Pemerintah Kementerian Keuangan

Benarkah? Bansos Jelang Ramadhan Akan Disalurkan Maret 2023 Oleh Pemerintah Kementerian Keuangan-Romi_Lado / 33 images/pixabay-

SITNAS.id - Bansos jelang Ramadhan akan dilaksanakan pada bulan Maret 2023. Pemerintah menunjuk Perum Bulog untuk menyalurkan beras Bantuan Sosial (Bansos) Ramadhan. 

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, sebanyak 21,6 juta keluarga penerima manfaat (KPM). Masing-masingnya akan menerima 10 kilogram beras.



Yang kemarin, salah satu sudah dibahas oleh Bapak Presiden Joko Widodo, akan memberikan bantuan beras sekitar 21,6 juta masyarakat. Dengan beras sejumlah 10 kg dan dibagikan selama 3 bulan.

Baca juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Senin, 13 Maret 2023 di SCTV: Nasib Tragis Salshabilla Adriani Dihamili Rizky Nazar

Baca juga: 2 Host Streamer Aplikasi Dream Live Diciduk Kepolisian Terkait Konten Porno, Pelaku Masih Berusia Belasan Tahun?



×

Baca juga: Mirip Adegan Ciuman? JKT48 Diduga Pro LGBT di MV Benang Sari Putik dan Kupu-Kupu Malam, Warganet: Keblabasan!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm