Benang Sari Putik dan Kupu-Kupu Malam JKT48 Diduga PRO LGBT, Pertontonkan Adegan Ciuman Antar Member? Warganet: Too Much!

Benang Sari Putik dan Kupu-Kupu Malam JKT48 Diduga PRO LGBT, Pertontonkan Adegan Ciuman Antar Member? Warganet: Too Much!

Benang Sari Putik dan Kupu-Kupu Malam JKT48 Diduga PRO LGBT, Pertontonkan Adegan Ciuman Antar Member? Warganet: Too Much!--

SITNAS.id – Benang Sari Putik dan Kupu-Kupu Malam JKT48 Diduga PRO LGBT, Pertontonkan Adegan Ciuman Antar Member? Warganet: Too Much!

Belakangan ini, media sosial diramaikan dengan kontroversi video klip terbaru dari JKT48. Video tersebut dituding menyiratkan pro LGBT yang sangat menghebohkan publik.



Pada hari Senin, tanggal 13 Maret 2023, JKT48 merilis sebuah lagu baru yang berjudul "Benang Sari, Putik, dan Kupu-Kupu Malam" dan diunggah di kanal resmi mereka di Youtube.

Video klip tersebut telah ditonton oleh 440 ribu warganet dan mendapat 11 ribu komentar di akun Youtube resmi JKT48.

Namun sayangnya, meskipun video klip tersebut mendapatkan banyak views, tidak sedikit warganet yang merasa keberatan dengan konten video klip tersebut.



×

Banyak yang menganggap bahwa adegan-adegan dalam video klip tersebut terlalu terbuka dan dapat menimbulkan kesan pro LGBT yang tidak pantas.

Beberapa komentar di media sosial mengkritik video klip tersebut lantaran diklaim terlalu vulgar dan mengisyaratkan pro LGBT dengan menampilkan adegan-adegan akan ciuman.

Sementara itu, pihak JKT48 belum memberikan tanggapan resmi mengenai kontroversi ini. Namun, polemik seputar video klip "Benang Sari, Putik, dan Kupu-Kupu Malam" masih terus menjadi perbincangan di media sosial dan menjadi sorotan publik.

Baca juga: Bansos Ramadhan 2023 Dibuka Kapan? Gratis Sembako Beras, Telur hingga Ayam Siap Dibagikan hingga Mei 2023

Baca juga: Nonton Download Film Pulau Malaysia (2023) Full MOVIE FHD No Sensor - Ada Ms Puiyi, Kisah Horor di Pulau Terpencil

Baca juga: INFO Manhwa Undercover Chaebol High School Sub Indonesia FULL Chapter Awal hingga Akhir - Sinopsis Jalan Cerita & LINK BACA

Banyak yang menganggap bahwa video tersebut mengandung unsur LGBT yang tidak pantas, pasalnya beberapa adegan terlihat sangat intim antara perempuan dengan perempuan.

Tak sedikit yang membeberkan bahwa adegan tersebut seakan berciuman dengan sesama perempuan.

Dalam video special performance tersebut, lima member JKT48, yaitu Marsha, Muthe, Kathrina, Ashel dan Freya, tampil dengan nuansa Timur Tengah yang terlihat dari segi musik dan penampilan mereka.

Miliki kontak fisik tak wajar hingga hampir ciuman, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm