Film Pulau (2023) Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Cek Jadwal Tayang Film Horor Malaysia Terbaru Lengkap Preview

Film Pulau (2023) Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Cek Jadwal Tayang Film Horor Malaysia Terbaru Lengkap Preview

Film Pulau (2023) Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Cek Jadwal Tayang Film Horor Malaysia Terbaru Lengkap Preview--

SITNAS.id - Penasaran dan ingin segera menyaksikannya, film Pulau (2023) kapan tayang di bioskop Indonesia? Cek berikut ini adalah jadwal tayang film horor terbaru asal Malaysia, lengkap previewnya.

Film horor terbaru dari Malaysia yang bertajuk "Pulau" telah dirilis sejak 9 Maret 2023 di bioskop setempat. Namun untuk penayangan di Indonesia, film ini baru akan dirilis pada 22 Maret 2023 mendatang.



Diproduksi oleh Filmforce Studio dan disutradarai oleh Eu Ho, yang juga menjadi penulis skenario bersama Fred Chong dan Tommy Loh.

Baca juga: Nonton Film Pulau (2023) Malaysia, Kapan Tayang di Indonesia? Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Baca juga: Preview dan jam Tayang BOFURI Season 2 Episode 8 Hari Ini: Monster yang Dihadapi Makin Merepotkan?



×

Baca juga: Nonton Download Film Pulau Malaysia (2023) Full MOVIE FHD No Sensor - Ada Ms Puiyi, Kisah Horor di Pulau Terpencil

Pulau, dibintangi oleh sederet artis ternama Malaysia seperti Alif Satar, Amelia Henderson, Ikmal Amry, Joey Leong, dan masih banyak lagi.

Dengan kisah horor yang mencekam, film ini sangat direkomendasikan bagi pecinta genre mendebarkan. Film ini menghadirkan nuansa misteri dan ketegangan yang tinggi, serta adegan-adegan yang menegangkan.

Kisah horor dalam film "Pulau" berlatar belakang di sebuah pulau terpencil yang misterius. Di pulau tersebut, terdapat beberapa orang yang harus berjuang untuk bertahan hidup dan melawan kekuatan gaib yang sangat kuat. Kisah ini akan mengajak penonton dalam petualangan seru dan penuh ketegangan.

Bumbu-bumbu horor dan misteri yang sangat kuat, film "Pulau" menjadi salah satu film yang layak ditonton bagi penggemar genre ini. Segera saksikan film ini dan rasakan sensasi ketegangan dan misteri yang ditawarkan oleh kisah horor yang berlangsung di pulau terpencil tersebut.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm