Spoiler dan Link Nonton Anime Tsurune Season 2 Episode 11: Nikaido Meminta Maaf pada Timnya, Pelatihan Kazemai Kyudo

Spoiler dan Link Nonton Anime Tsurune Season 2 Episode 11: Nikaido Meminta Maaf pada Timnya, Pelatihan Kazemai Kyudo

Tsurune: Tsunagari no Issha--

SITNAS.id - Spoiler dan Link Nonton Anime Tsurune Season 2 Episode 11: Nikaido Meminta Maaf pada Timnya, Pelatihan Kazemai Kyudo.

Jadwal tayang dari Tsurune: Tsunagari no Issha Episode 11 adalah pada Rabu, 15 Maret 2023. Anime Tsurune Season 2 bisa ditonton di berbagai platform seperti Crunchyroll dan iQIYI setiap Rabu, pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Tsurune Season 2 atau Tsurune: Tsunagari no Issha merupakan kelanjutan dari anime yang diadaptasi dari light novel dengan judul sama yang ditulis oleh Kotoko Ayano, dengan ilustrasi oleh Chinatsu Morimoto.

Baca juga: Benang Sari Putik dan Kupu-Kupu Malam JKT48 Diduga PRO LGBT, Pertontonkan Adegan Ciuman Antar Member? Warganet: Too Much!

Baca juga: Video Klip Lagu Terbaru JKT48 Diduga Pro LGBT, Tampilkan Adegan Seakan Ciuman Perempuan x Perempuan



×

Baca juga: Mirip Adegan Ciuman? JKT48 Diduga Pro LGBT di MV Benang Sari Putik dan Kupu-Kupu Malam, Warganet: Keblabasan!

Sebelum merilis musim keduanya, Tsurune telah merilis movie anime yang berjudul Tsurune the Movie: The First Shot.  Lagu tema pembukanya adalah "℃" oleh Luck Life, dan lagu tema penutupnya adalah "Hitominaka" (ヒトミナカ) oleh Tei.

Spoiler Tsurune: Tsunagari no Issha Episode 11

Tsurune: Tsunagari no Issha Episode 11 akan menceritakan tentang Nikaido yang berusaha menyambung kembali hubungannya dengan timnya usai ia mendapatkan pandangan baru tentang kyudo setelah insiden dengan pamannya dan pembicaraan dengan Masaki dan Minato.

Tim Nikaido akan kembali dengan hubungan yang lebih kuat daripada sebelumnya setelah Nikaido menyadari kesalahannya dan kembali ke jalan yang benar.

Kita juga dapat melihat lebih banyak tentang Shu saat dia melanjutkan latihannya untuk tim nasional dan timnya terus meningkat seiring berjalannya waktu. Tim Kazemai juga perlahan meningkatkan ikiai mereka dan pasti akan segera menguasainya.

Link nonton anime Tsurune: Tsunagari no Issha dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm